Lakoni Laga Comeback usai Cedera, Emre Can Senang Bukan Kepalang

Penulis: Yuni Winata
Kamis 07 Okt 2021, 03:00 WIB
Emre Can mengaku senang bisa kembali bela Borussia Dortmund

Emre Can

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Setelah mengawali musim ini dengan cedera, kini Emre Can mengaku senang setelah bisa kembali ke lapangan untuk membela Borussia Dortmund.

Emre Can kembali dari bermain saat Borussia Dortmund mengalahkan Augsburg pada Sabtu (2/10) lalu. Dan bintang 27 tahun itu kini mengaku senang bisa kembali ke lapangan setelah lama absen.

Saat ditanya oleh BVB-TV tentang bagaimana rasanya kembali ke lapangan, Can mengatakan, “Sebenarnya cukup bagus.

“Laga terakhir saya masuk starting line-up adalah pada Mei lalu. Itu adalah waktu yang sangat lama. Masa penantian itu sangat berat dalam beberapa pekan terakhir. Saya sering mengalami hal-hal kecil yang menghalangi saya untuk fit bermain.

“Saya tak terlalu sabar jika ke topik itu. Saya hanya merasa senang karena akhirnya bisa kembali ke lapangan lagi. Dan sebagai tambahan, di depan semua fans di stadion.”

Awal musim ini cukup sulit bagi Can yang absen dalam 9 dari 11 kali laga Dortmund karena cedera. Can absen dalam semua laga pramusim karena cedera betis, dan setelah akhirnya kembali dalam matchday ke-2 Bundesliga, Can mengalami cedera otot saat latihan dan harus absen selama beberapa pekan.

Can akhirnya kembali mengikuti latihan pekan lalu dan dimasukkan dalam skuat laga kontra Augsburg. Gelandang berkebangsaan Jerman itu turun dari bangku cadangan, menggantikan Axel Wisel, dan menunjukkan performa solid. Dan Can kini memanfaatkan jeda internasional untuk kembali ke kondisi terbaiknya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Emre Can

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lakoni-laga-comeback-usai-cedera-emre-can-senang-bukan-kepalang
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini