Lakoni Debut untuk Liverpool, Ini Kata Ibrahima Konate

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Jul 2021, 12:45 WIB
Ibrahima Konate telah lakoni debutnya untuk Liverpool.

Ibrahima Konate lakoni debut untuk Liverpool (Image: LFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ibrahima Konate yakin akan ada masa-masa indah untuknya di Liverpool, meskipun laga debutnya sedikit dirusak oleh hasil imbang 1-1 kontra VfB Stuttgart dalam laga persahabatan hari Selasa (20/7) kemarin.

Sang bek tengah direkrut dari RB Leipzig pada musim panas ini. Dengan harga 36 juta poundsterling, ia diharapkan untuk bisa mengatasi krisis bek tengah The Reds yang kehilangan banyak pemain akibat cedera pada musim lalu.

Debutnya baru berlangsung kemarin, ketika Liverpool melaksanakan pertandingan pertamanya di pramusim dengan menghadapi Stuttgart di Austria, namun belum ada hasil positif yang direngkuh olehnya.

Namun demikian, Ibrahima Konate menyadari bahwa ia tidak bisa langsung melesat begitu saja, sebab perlu langkah demi langkah untuk memperlihatkan kualitas terbaiknya.

"Selangkah demi selangkah, kami akan menjadi lebih baik. Ini adalah pertandingan pertama kami di pramusim dan kami siap untuk pertandingan berikutnya," kata sang pemain berusia 22 tahun kepada LFCTV.

"[Pertandingan berikutnya adalah] kabar baik untuk semua orang, untuk saya. Saya sangat bahagia dengan tim ini dan [punya] komunikasi yang bagus dengan semua orang. Itu adalah suatu momen tak terlupakan bagi saya."

Konate juga mengaku tak sabar untuk bisa kembali bertanding di hadapan para fans, yang tidak diperbolehkan untuk menyaksikan laga persahabatan kemarin.

"Ya, [itu dilaksanakan] tanpa fans kami namun saya sangat, sangat bahagia, sedikit bersedih, sangat sedih, karena kami tidak menang!" tambahnya.

"Saya pikir itu akan terasa berbeda dengan para fans karena saya pikir mereka akan sangat antusias untuk bisa bersama kami. Ini merupakan hal yang sangat, sangat penting bagi kami."

Artikel Tag: Ibrahima Konate, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lakoni-debut-untuk-liverpool-ini-kata-ibrahima-konate
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini