Lakoni Debut di Timnas Italia, Giacomo Raspadori Girang Setengah Mati

Penulis: Rei Darius
Sabtu 05 Jun 2021, 16:00 WIB
Giacomo Raspadori girang setengah mati usai lakoni debut untuk timnas Italia.

Giacomo Raspadori masuk menggantikan Ciro Immobile (Image: Vivo Azzurro)

Berita Sepak Bola: Giacomo Raspadori mengaku tidak akan mampu melupakan laga debutnya bersama tim senior Italia dan masih belum bisa memercayai bahwa dirinya adalah bagian dari skuat untuk Piala Eropa 2020.

Sang striker Sassuolo secara mengejutkan dipilih kembali oleh pelatih Roberto Mancini untuk skuat final Piala Eropa 2020, setelah tim U-21 tersisih di babak perempat final Piala Eropa U-21 pada awal pekan ini.

Raspadori pun baru melakoni laga debutnya untuk Gli Azzurri pada kemenangan telak dengan skor 4-0 atas Republik Ceko, Sabtu (5/6) dini hari tadi WIB, dengan diberangkatkan dari bangku cadangan.

Ia melakoni laga perdananya untuk tim senior Italia di kandang Bologna, Stadio Renato Dall'Ara, yang notabenenya adalah kampung halamannya, dan striker berusia 21 tahun ini mengaku tidak akan bisa melupakan peristiwa ini.

"Itu adalah hal yang luar biasa dan saya tidak akan pernah melupakan itu, terutama karena bermain di kampung halaman sendiri dan dengan keluarga saya menonton di stadion," kata Raspadori kepada RAI Sport.

"Ketika saya diturunkan, seluruh karier saya terlintas di benak, yang baik dan buruk, itu semua ada dirangkum dalam sedetik. Saya masih belum bisa memercayai bahwa saya ada di sini. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada pelatih [Roberto Mancini] atas kepercayaannya memberikan saya peluang luar biasa ini."

Giacomo Raspadori dan kolega akan membela Italia di Piala Eropa 2020 yang akan dimulai pada akhir pekan depan dengan menghadapi Turki di Stadio Olimpico.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Italia, Piala Eropa 2020

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini