Lagi, Presiden Lyon Klaim Arsenal Takkan Mampu Tebus Houssem Aouar

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 25 Sep 2020, 14:00 WIB
Houssem Aouar sebetulnya tertarik pindah ke Arsenal

Houssem Aouar. (Foto: Lyon)

Berita Transfer: Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, memperingatkan Houssem Aouar untuk tidak terlalu berharap pindah ke Arsenal karena mereka tidak memiliki cukup uang untuk menyelesaikan kesepakatan.

Mikel Arteta menginginkan gelandang baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup dan Houssem Aouar dianggap sebagai salah satu target teratasnya. Namun, Lyon menuntut hingga 54 juta poundsterling dan itu menjadi batu sandungan bagi The Gunners.

Arsenal berusaha keras memangkas skuat mereka untuk mengumpulkan dana tambahan guna membawa nama baru ke klub, tetapi bursa transfer akan ditutup dalam waktu 10 hari.

Dan Presiden Les Gones, Jean-Michel Aulas, secara terbuka menyarankan agar Houssem Aouar bersiap untuk bertahan di Parc Olympique Lyonnais musim ini.

Mengutip dari Metro, ketika ditanya oleh wartawan apakah pemain berusia 22 tahun itu akan bertahan di Lyon, Jean-Michel Aulas menjawab: "Secara finansial, Arsenal seperti klub lain [dalam posisi yang sulit]. Dan Houssem dapat berkata pada dirinya sendiri bahwa hal terbaik adalah tetap bersama kami."

The Gunners bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk mendapatkan gelandang asal Perancis tersebut. The Telegraph baru-baru ini mengklaim juga ada minat dari klub Liga Champions yang tidak disebutkan namanya. Juventus dan Bayern Munich adalah beberapa klub yang telah dikaitkan dengannya di masa lalu.

Sementara itu, Meriam London juga mengincar Thomas Partey dari Atletico Madrid, tetapi klub La Liga itu tidak akan menjual sang pemain kurang dari 45 juta poundsterling. Gelandang Chelsea, Jorginho, secara mengejutkan kabarnya berada dalam radar klub London utara juga.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Jean-Michel Aulas, Lyon, Arsenal

994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini