Lagi, Milan Sukses Atasi Krisis Pemain Dengan Kemenangan Besar

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Jan 2022, 01:17 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan memasuki pertandingan melawan AS Roma dengan menghadapi krisis pemain, namun sekali lagi mereka berhasil mengatasinya dengan meraih kemenangan besar.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, Rossoneri harus menghadapi Giallorossi dengan Simon Kjaer, Fikayo Tomori, dan Alessio Romagnoli tak bisa dimainkan dan pasukan Stefano Pioli berhasil membuktikan mereka lebih kuat daripada ujian yang menghadang mereka. Ini memang bukan kali pertama mereka berhasil meraih hasil positif dari situasi darurat.

Sebelum Roma, kemenangan 3-2 atas Lazio di Serie A pada Desember 2020 menjadi contoh nyata saat Il Diavolo terpaksa bermain tanpa Kjaer, Ismael Bennacer, Franck Kessie, dan Leao harus berperan sebagai striker, mereka pun berhasil meraih kemenangan berkat gol dari Theo Hernandez pada menit-menit akhir pertandingan.

Kemenangan 2-0 atas Hellas Verona musim lalu juga menjadi hasil krusial bagi klub mengingat saat itu Hernandez, Bennacer, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic, dan Zlatan Ibrahimovic tidak bisa diturunkan dengan Rade Krunic dan Diogo Dalot mencetak gol penentu.

Pertandingan knockout leg kedua Liga Europa melawan Manchester United di Old Trafford menjadi contoh lain dengan tandukan Kjaer membuat Milan meraih hasil imbang. Sementara itu, raksasa Serie A tersebut berhasil memperpanjang napas di Liga Champions berkat kemenangan 1-0 di kandang Atletico Madrid yang diraih dari gol Junior Messias yang menjadi contoh lain bagimana pasukan Pioli mampu keluar dari kesulitan akibat masalah seleksi pemain.

Artikel Tag: Milan, Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lagi-milan-sukses-atasi-krisis-pemain-dengan-kemenangan-besar
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini