Lagi, Milan Kembali Sia-siakan Poin Usai Ditahan Imbang Bologna

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Apr 2022, 21:02 WIB
Bos Milan Stefano Pioli

Bos Milan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah Sassuolo, Udinese, Spezia, dan Salernitana, AC Milan kembali membuang poin saat ditahan imbang Bologna 0-0 Selasa (5/4) dini hari kemarin di San Siro, lawan yang seharusnya bisa mereka kalahkan.

Rossoneri telah berjuang untuk meraih semua poin yang bisa dikumpulkan pada sisa Serie A musim ini, dan hasil imbang melawan Rossoblu adalah bukti lain akan adanyamasalah besar bagi pasukan Stefano Pioli.

Il Diavolo berharap untuk setidaknya mempertahankan keunggulan tiga poin mereka sebelum pertandingan tersebut dimulai, tetapi yang terjadi justru sebaliknya. Keunggulan mereka dari Napoli di peringkat kedua klasemen sementara Serie A berkurang menjadi hanya satu poin. Meski dengan 33 percobaan, tuan rumah tetap gagal menjebol gawang lawan mereka.

Seperti yang ditunjukkan oleh La Gazzetta Dello Sport, pasukan Pioli telah kehilangan 14 poin melawan tim yang berada di bagian bawah klasemen. Kekalahan di kandang melawan Sassuolo, hasil imbang kontra Udinese di kandang dan tandang, kekalahan di kandang melawan dari Spezia, hasil imbang di kandang Salernitana, dan sekarang hasil imbang di kandang saat menjamu Bologna.

Dengan poin-poin tersebut, segalanya tentu bakal terlihat sangat berbeda bagi Milan di klasemen dan meskipun hal tersebut adalah utopia, kehilangan 14 poin agaknya lebih buruk dari perkiraan untuk dari pertandingan-pertandingan tersebut. Dan sejujurnya, klub seharusnya bisa jauh lebih baik dari itu.

Artikel Tag: Milan, Bologna, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lagi-milan-kembali-sia-siakan-poin-usai-ditahan-imbang-bologna
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini