Lagi! Manchester United Diharap Mampu Menangkan Liga Premier Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Rabu 15 Sep 2021, 02:00 WIB
Jamie O’Hara ingin Manchester United juarai Liga Premier musim ini

MU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Jamie O’Hara mengaku ingin Manchester United menjuarai Liga Premier musim ini, setelah merasakan nostalgia saat menyaksikan mereka bermain pada Sabtu (11/9) lalu.

United menang telak 4-1 saat menjamu Newcastle United di Old Trafford pada Sabtu (11/9), dengan Cristiano Ronaldo yang debut dan mencatatkan brace dalam laga tersebut.

Setan Merah mengawali musim ini dengan 3 kali kemenangan dan sekali laga imbang dari 4 laga Liga Premier pertama mereka. Dan banyak yang meyakini bahwa United akan bisa menjuarai Liga Premier musim ini mengikuti kedatangan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Ronaldo.

Dan Jamie O’Hara, yang 3 pekan lalu menjelaskan kenapa United bukanlah tim penantang gelar juara, kini berubah pikiran paska menyaksikan laga kontra Newcastle.

“Saya tak pernah begitu bersemangat dalam menyaksikan sebuah laga. Itu adalah nostalgia, saya tumbuh berkembang dengan United sebagai tim terbaik di dunia, bermain melawan mereka dengan Ronaldo dan (Wayne) Rooney, dan rasanya seperti itu lagi,” kata O’Hara pada talkSPORT.

“Saya menyaksikannya (Ronaldo) bermain untuk Juventus dan dia hampir selalu berada di dan disekitar box, disitulah dia melakukan pekerjaannya.

“Untuk United dia ada dimana-mana. Saya pikir dengan kembali dan atmosfer (di Old Trafford), itu adalah rumahnya. Bagaimana dia melewati pemain-pemain lain, menunjukkan kecepatannya, itu luar biasa untuk dilihat.

“Saya ingin Man United memenangkan liga karena rasa nostalgia tahun-tahun Liga Premier Man United yang kembali saya rasakan dengan mereka yang memenangkannya (laga Newcastle).”

Artikel Tag: MU, Jamie O'Hara, Liga Premier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lagi-manchester-united-diharap-mampu-menangkan-liga-premier-musim-ini
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini