Lagi, Liverpool Ingin Bajak Pemain Bintang Milik RB Leipzig

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 17 Sep 2021, 20:25 WIB
Liverpool dilaporkan telah memasukkan penyerang RB Leipzig yaitu Christopher Nkunku, sebagai salah satu incaran mereka di bursa transfer musim panas tahun 2022 / via Getty Images

Liverpool dilaporkan telah memasukkan penyerang RB Leipzig yaitu Christopher Nkunku, sebagai salah satu incaran mereka di bursa transfer musim panas tahun 2022 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang milik RB Leipzig yaitu Christopher Nkunku, kini disebut masuk dalam daftar belanja Liverpool untuk bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang.

Christopher Nkunku, 23 tahun, menjadi salah satu penampil paling impresif di matchday pertama Liga Champions pekan ini setelah ia sukses mencetak hat-trick ke gawang Manchester City (16/9).

Sayangnya tiga gol yang diborong oleh Nkunku tersebut tidak bisa menyelamatkan RB Leipzig dari kekalahan telak 3-6 atas Manchester Biru.

Penampilan impresif Nkunku di laga melawan City disebut telah membuat tim pemandu bakat Liverpool mulai serius mempertimbangkan nama si pemain untuk direkrut.

Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Liverpool Echo, manajemen The Reds siap membuka negosiasi dengan Leipzig di musim panas 2022 mendatang, untuk memboyong sang pemain ke Stadion Anfield.

The Reds sendiri kebetulan memiliki koneksi yang sangat dekat dengan Leipzig dalam tiga musim terakhir.

Pasukan Jurgen Klopp terhitung sudah dua kali memboyong bintang milik Die Roten Bullen mulai dari Naby Keita serta rekrutan klub paling anyar yaitu Ibrahima Konate.

Khusus untuk Nkunku, kontrak eks jebolan akademi PSG tersebut dengan Leipzig masih akan berlaku hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Pemain yang musim lalu sukses memborong 7 gol dan 11 assists tersebut kini ditaksir memiliki valuasi sebesar 43 juta Euro (via Transfermarkt).

Artikel Tag: Liverpool, rb leipzig, Christopher Nkunku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lagi-liverpool-ingin-bajak-pemain-bintang-milik-rb-leipzig
1259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini