Lagi-lagi Bersinar, Milan Hanya Perlu Bayar 25 Juta Euro untuk Permanenkan Rebic

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Jun 2020, 22:34 WIB
Lagi-lagi Bersinar, Milan Hanya Perlu Bayar 25 Juta Euro untuk Permanenkan Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Berta Transfer: AC Milan dikabarkan hanya perlu membayar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar untuk mempermanenkan status Ante Rebic setelah kembali bersinar dalam duel kontra AS Roma.

Rossoneri berhasil memetik kemenangan 2-0 atas rival pemburu tiket ke Eropa mereka, Giallorossi di San Siro Minggu (28/6) malam kemarin, dan Rebic kembali menjadi salah satu pemain penentu.

Milan mampu membuat dominasi mereka di babak kedua berbuah manis pada 15 menit terakhir pertandingan, dengan pemain internasional Kroasia tersebut sukses memecah kebuntuan.

Rebic melepaskan umpan kepada Lucas Paqueta ke sisi kiri lapangan yang dikembalikan ke area enalti oleh Alexis Saelemaekers, dan tendangan voli Franck Kessie dimentahkan oleh Mirante yang justru membuka jalan bagi pemain pinjaman dari Eintracht Frankfurt melepaskan tembakan. Meski sempat membentur tiang gawang, ia tak menyia-nyiakan kesempatan keduanya.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, Milan ingin merekrut winger 26 tahun tersebut secara permanen dengan sang pemain sudah membukukan delapan gol Serie A sejak pergantian tahun 2020 ini.

Banderol Eintracht Frankfurt saat ini sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar, namun Rossoneri masih berupaya mengulur waktu demi menurunkan nominal tersebut sekaligus mengumpulkan dana.

Kendati demikian, klub Bundesliga masih belum berniat beranjak dari nilai tersebut, meskipun Andre Silva yang juga memberikan pengaruh besar di Jerman mungkin dapat menjadi faktor pembeda dalam transaksi transfer permanen Rebic.

Artikel Tag: Ante Rebic, Eintracht Frankfurt, AC Milan

4572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini