Lagi dan Lagi, Everton Tolak Tawaran Paris St Germain untuk Gueye

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Feb 2019, 06:28 WIB
Lagi dan Lagi, Everton Tolak Tawaran Paris St Germain untuk Gueye

Idrissa Gueye / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sky Sports memberitakan Everton telah menolak tawaran Paris St Germain yang meningkat hingga 26,2 juta poundsterling untuk gelandang asal Senegal, Idrissa Gueye.

PSG memiliki tawaran awal sebesar 21,5 juta poundsterling yang ditolak tetapi Gueye kemudian menyerahkan permintaan transfer untuk mencoba dan memaksa pindah tetapi sekarang tawaran terbaru, yang dibuat pada Kamis malam (31/01) juga telah ditolak.

Pemain tim nasional Senegal dipahami sangat marah pada pergantian peristiwa terbaru yang melihat kepindahannya ke Ligue 1 tampaknya sekarang tidak akan terjadi.

Gueye telah memainkan peran vital di lini tengah Everton sejak tiba dua setengah tahun yang lalu seharga 7,6 juta poundsterling dari Aston Villa.

Dia telah memainkan 20 pertandingan di Liga Premier musim ini setelah tampil untuk Senegal di Piala Dunia musim panas lalu.

Pelatih Everton, Marco Silva mengatakan Everton bertekad untuk mempertahankan Gueye.

"Kami menolak tawaran itu," Silva membenarkan. "Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Kami tidak menempatkan pemain untu dijual di pasar transfer bulan ini."

"Untuk beberapa klub datang ke sini untuk membeli pemain kami, mereka harus benar-benar memenuhi nilai pemain. Untuk harga ini saya tidak bisa melihat nilainya."

"Dari sudut pandang teknis, sebagai manajer, ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan ia adalah satu pemain yang membuat kamu tidak ingin kehilangan di pasar transfer ini."

"Tentu saja setelah beberapa momen, ini adalah masalah uang dan terserah klub untuk memutuskan, tetapi dari sudut pandang saya, dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami."

Artikel Tag: premier league 2019, Everton, Idrissa Gueye

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lagi-dan-lagi-everton-tolak-tawaran-paris-st-germain-untuk-gueye
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini