Lage Puji Penampilan Dua Penyerang Wolves Setelah Kalahkan Sheffield

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Jan 2022, 15:01 WIB
Lage Puji Penampilan Dua Penyerang Wolves Setelah Kalahkan Sheffield

Bruno Lage / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Wolves, Bruno Lage memuji Daniel Podence dan Fabio Silva setelah Wanderers memastikan lolos ke putaran keempat Piala FA menyusul kemenangan 3-0 atas Sheffield United.

Podence mengantongi dua gol untuk gol pertamanya sejak mencetak gol melawan Tottenham di Piala Carabao pada 22 September, membuka keran golnya setelah 14 menit pada hari Minggu (09/01) ketika ia mendapat umpan dari Silva menyusul kesalahan dari Jack Robinson.

Semedo menggandakan keunggulan Wolves pada menit ke-72, melakukan sentuhan akhir yang dimulai dengan umpan panjang presisi dari Podence, yang segera menyarangkan bola ke gawang yang kosong untuk menambah skor.

Podence memulai musim ini di luar tim Wolves tetapi mantan penyerang Olympiakos itu kini telah menjadi starter dalam empat pertandingan terakhir dan Lage senang dengan apa yang ditawarkan oleh rekan Portugalnya itu.

Lage berkata: “Saya sangat senang dengan dia. Dia bekerja keras. Setiap kali dia datang dari bangku cadangan, dia membantu tim dan sekarang dalam dua bulan terakhir dia melakukannya dengan sangat baik.

“Dia menawarkan banyak hal kepada tim dan dia lebih memahami apa yang saya inginkan darinya. Apa yang saya inginkan dan apa yang saya yakin dia bisa berikan kepada kami, dia melakukannya dengan sangat baik dan saya senang untuknya.”

Tentang kemenangan itu sendiri, dia menambahkan: “Pada akhirnya jika Anda melihat apa yang kami lakukan dalam 90 menit, kami adalah tim yang lebih baik, kami menciptakan lebih banyak peluang dan mencetak lebih banyak gol, jadi kami pantas untuk melanjutkan kompetisi.”

Artikel Tag: Wolves, Bruno Lage, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lage-puji-penampilan-dua-penyerang-wolves-setelah-kalahkan-sheffield
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini