Laga vs Arsenal Ditunda, Tottenham Pertanyakan Keputusan Premier League

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Jan 2022, 07:36 WIB
Tottenham

Tottenham tanggapi keputusan Premier League terkait penundaan laga vs Arsenal (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham mempertanyakan keputusan Premier League karena menerima permintaan Arsenal untuk menunda pertandingan yang sedianya berlangsung pada Minggu (16/01). Tim besutan Antonio Conte sangat terkejut karena peraturan terkait penundaan pertandingan karena kasus Covid tidak diikuti sebagaimana mestinya.

Premier League mengkonfirmasi pada Sabtu (15/01) waktu setempat bahwa mereka menerima permintaan Arsenal untuk menunda pertandingan melawan Tottenham dikarenakan The Gunners tidak bisa diperkuat banyak pemain karena Covid, cedera, skorsing dan beberapa di antaranya karena bertugas di Piala Afrika.

Spurs kemudian merilis pernyataan merespon keputusan tersebut, mengungkapkan kemarahan mereka terhadap keputusan untuk menunda pertandingan tersebut yang menurut mereka nampaknya dipengaruhi karena masalah cedera yang menimpa para pemain Arsenal ketimbang kasus Covid.

“Kami sangat terkejut karena permohonan ini disetujui,”ujar Tottenham melalui pernyataan dalam laman resmi mereka.

“Kami sendiri didiskualifikasi dari Liga Konfrensi Eropa setelah beberapa kasus covid yang artinya kami harus menjadwal ulang pertandingan dan permohonan kami untuk memindahkan pertandingan melawan Leicester tidak disetujui, baru disetuju untuk menundanya setelah Leicester mengajukan permohonan.

“Tujuan awal dari peraturan ini adalah mengatasi ketersediaan pemain yang secara langsung terdampak kasus Covid, yang mengakibatkan berkurangnya jumlah skuat saat ditambahkan dengan pemain cedera yang membuat klub tidak bisa menurunkan tim. Kami tidak percaya itu untuk menangani ketersediaan yang tidak berhubungan dengan Covid.

 “Sekarang kita mungkin melihat konsekuensi yang tidak diinginkan dari peraturan ini, penting untuk memiliki kejelasan dan konsistensi dalam menerapkan peraturan ini.

“Sekali lagi rencana para penggemar terganggu dalam waktu singkat, sekali lagi kami akan mengirimkan makanan kepada bank makanan lokal untuk menghindari limbah yang tidak bisa diterima. Kami dengan tulus meminta maaf pada para penggemar kami, beberapa di antaranya harus melakukan perjalanan jauh.”

Artikel Tag: Tottenham, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-vs-arsenal-ditunda-tottenham-pertanyakan-keputusan-premier-league
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini