Laga Uji Coba Disebut Ghozali Bantu Persib Asah Persiapan

Penulis: M. Aldi
Sabtu 15 Jun 2019, 14:30 WIB
Laga Uji Coba Disebut Ghozali Bantu Persib Asah Persiapan

Ghozali Siregar dalam laga uji coba melawan Persib B

Berita Liga 1 Indonesia : Persib mulai memanaskan mesin untuk bersiap terjun lagi di laga lanjutan Liga 1 2019. Uji tanding melawan Persib B pun sudah dilakukan untuk memulihkan suasana bertanding pemain.

Ghozali Siregar pun mendukung ide pelatih yang menggelar laga uji coba ini. Karena memang butuh ajang bagi pemain merasakan lagi aura kompetitif usai jeda kompetisi. Persiapan pun perlu dimatangkan oleh Maung Bandung.

"Pelatih bilang ini persiapan untuk melawan Tira karena lebih bagus kita uji coba di samping hanya latihan. Pemanasan untuk kita sambil mengisi kekosongan lebih bagus ada uji coba lah," kata winger Persib itu kepada wartawan.

Setelah diberi waktu libur, pemain Persib memang digeber menu latihan berat untuk memulihkan kondisi fisik. Ghozali menilai level kebugarannya kini sudah kembali dan tinggal fokus untuk memahami taktik yang akan diterapkan.

"Kemarin kita udah latihan cukup lumayan intensitasnya tinggi dan sekarang tinggal recovery. Dan kita kembali latihan lebih terfokus ke persiapan menuju pertandingan," tutur pemain asal Medan ini.

Persib sendiri akan meladeni Tira Persikabo yang akan menjadi lawan mereka di laga tunda pekan kedua ini. Menurut dia bukan perkara mudah untuk menundukan The Army. Karena mereka sejauh ini belum pernah kalah di liga.

"Tira kita tahu belum kalah, secara progres permainannya juga bagus dan mwmpunyai lini tengah yang bagus. Ya kayaknya bakal seru pertandingan nanti," terang pemain berpostur mungil itu.

Ghozali memang sudah paham dengan peta kekuatan Tira lantaran sudah berjumpa di Piala Presiden lalu. Menurutnya materi Tira perlu diwaspadai karena berpotensi menyulitkan. Tetapi Persib juga tentu tidak akan mengalah begitu saja.

"Ya sedikitnya pasti ada gambaran apalagi mereka belum kalah, motivasi buat mereka dan juga kita. Kita lihat lah siapa yang bisa mempertahankan itu," kata Ghozali memungkasi.

Artikel Tag: Ghozali Siregar, Persib, Bandung

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini