Laga Tandang ke Villarreal Selalu Sulit Bagi Solari

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Jan 2019, 15:15 WIB
Laga Tandang ke Villarreal Selalu Sulit Bagi Solari

Solari tidak anggap remeh Villarreal (image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menganggap bahwa pertandingan tandang kontra Villarreal selalu menjadi hal yang sulit bagi timnya, jelang pertemuan di hari Kamis (3/1) malam ini waktu setempat.

Villarreal telah tampil dengan buruk sepanjang musim ini namun mereka merupakan tim yang hebat di masa lalu dan seorang pelatih anyar membuat tim kembali kompetitif lagi lantaran setiap pemain memiliki kesempatan yang sama untuk mencoba mendapatkan tempat di starting line-up.

"Kami ingin tampil serius di sini, performa berkomitmen dengan banyak energi. Tim-tim bersaing dalam hal yang setara dan kami akan mencoba untuk bermain sebaik mungkin, meskipun baru berlatih beberapa hari," ucap Solari dalam konferensi pers.

"Kami harus menampilkan performa yang solid dengan energi luar biasa. Itu sangatlah penting agar kami bermain dengan ritme dan kami mengubah ritme itu menjadi energi dan keagresivitasan baik secara bertahan dan menyerang.

"Villarreal akan mencoba untuk mengubah keadaan. Mereka baru saja berganti pelatih dan selalu menghadirkan masalah sulit di kandang. Itu tim yang sama namun dengan karakteristik yang berbeda karena perubahan dalam gaya dan sistem mereka."

Real Madrid kini  berada di peringkat keempat dan tertinggal delapan poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga, namun bisa memangkasnya menjadi hanya lima poin jika mampu menenggelamkan Si Kapal Selam Kuning di markasnya sendiri pada malam ini.

Artikel Tag: Santiago Solari, Real Madrid, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-tandang-ke-villarreal-selalu-sulit-bagi-solari
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini