Laga PSS Kontra Semen Padang FC Bukan Ulangan Final Musim Lalu

Penulis: Dayat Huri
Jumat 24 Mei 2019, 18:00 WIB
Laga PSS Kontra Semen Padang FC Bukan Ulangan Final Musim Lalu

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menilai pertandingan timnya kontra tuan rumah PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 tak akan jadi partai ulangan final Liga 2 musim lalu.

Pada partai puncak kompetisi kasta kedua sepak bola tanah air musim lalu, PSS Sleman berhasil keluar sebagai juara, usai menaklukkan Kabau Sirah dengan skor 2-0.

Menurut Syafrianto Rusli, hasil tersebut tak bisa lagi dijadikan acuan karena setelah sama-sama merebut tiket promosi ke Liga 1 2019. komposisi pemain di kedua tim mengalami perubahan yang signifikan.

"Laga tahun kemarin tentunya berbeda dengan sekarang. Banyak pemain juga yang berganti baik di tim saya maupun PSS Sleman," kata Syafrianto Rusli seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, Syafrianto Rusli mengaku mewaspadai kekuatan PSS Sleman yang disebutnya menghadapi Liga 1 dengan komposisi skuat mumpuni dan hasil yang mereka raih di pekan pertama juga cukup bagus.

"Kita tentunya akan mewaspadai mereka, karena laga perdana mereka mengalahkan tim kuat, Arema FC," sambungnya.

Semen Padang FC sendiri gagal meraih poin pada pertandingan pertamanya di Liga 1 2019, setelah dipaksa menyerah dengan skor 1-0 oleh tuan rumah PSM Makassar. Karena itu, Syafrianto Rusli berharap hasil lebih baik bisa didapat timnya kala menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5) nanti.

"Saya berharap pemain bisa bermain lebih enjoy dan mampu merealisasikan target menahan imbang tuan rumah. Kami akan berusaha semaksimal mungkin membawa satu poin. Hal ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk melakoni dua pertandingan kandang yang tentunya harus mendapatkan poin maksimal," jelas pelatih yang sukses mengantarkan tim futsal Sumbar meraih medali emas di PON 2012 itu.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, Semen Padang, syafrianto rusli

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini