Laga PSIS Semarang Kontra Madura United Diundur Karena Jadwal Timnas

Penulis: Dayat Huri
Minggu 23 Jan 2022, 06:15 WIB
Laga PSIS Semarang kontra Madura United di putaran pertama

Laga PSIS Semarang kontra Madura United di putaran pertama/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang mempertemukan PSIS Semarang kontra Madura United diundur. Semula, kedua tim dijadwalkan saling berhadapan pada Kamis (27/1). Namun berdasarkan surat terbaru PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga itu akan dihelat pada Jumat (28/1).

Meski jadwal pertandingan dimundurkan satu hari, pertandingan tersebut akan tetap berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali dengan jadwal kick off pukul 18.15 WIB.

"Pertandingan lawan Madura United diundur satu hari menjadi tanggal 28. Jadwal terbaru sudah diemail secara resmi oleh PT. LIB beberapa waktu yang lalu," ujar Manajer PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto seperti dikutip laman resmi klub.

Mundurnya jadwal pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 itu disebutnya lantaran jadwal timnas Indonesia yang dijadwalkan melakoni pertandingan FIFA match day pada Kamis (27/1) nanti.

"Berdasarkan surat dari PT. LIB, jadwal diundur karena ada penyesuaian terkait FIFA Matchday. Atas nama manajemen PSIS, kalau itu ada kaitannya dengan timnas, kami support keputusan tersebut," sambung Fardhan.

Tak hanya melawan Madura United, beberapa pertandingan Laskar Mahesa Jenar ke depannya juga diundur satu hari seperti menghadapi Persebaya Surabaya dan Persik Kediri serta pertandingan lainnya.

"Lawan Persebaya juga, dari tanggal 1 jadi tanggal 2 Februari, kemudian Persik dari tanggal 5 Februari jadi 6 Februari. Semua mundur sehari dan sementara itu, sambil kita tunggu perkembangan selanjutnya," pungkas Fardhan.

Seperti diketahui, timnas Indonesia dijadwalkan melakoni dua pertandingan uji coba internasional kontra Timor Leste, masing-masing pada 27 Januari 2022 dan 30 Januari 2022. Kedua laga itu akan dibentang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Artikel Tag: PSIS Semarang, madura united, Liga 1, timnas Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-psis-semarang-kontra-madura-united-diundur-karena-jadwal-timnas
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini