Laga Pertama Kontra Persela Lamongan Akan Jadi Ujian Skuat PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Sep 2021, 17:45 WIB
Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury

Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengungkapkan bahwa pertandingan pertama timnya pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra Persela Lamongan akan jadi ujian dan tantangan tersendiri bagi Septian David Maulana dan kawan-kawan.

Menurut dia, pertandingan pertama sebuah event olahraga akan terasa berbeda dan biasanya cukup berat karena ada proses adaptasi.

"Yang pasti laga perdana tak akan mudah siapa pun lawannya, termasuk lawan Persela besok. Semua even sepak bola saya kira sama, pertandingan pertama pasti menjadi tantangan tersendiri," tuturnya seperti dilansir laman resmi klub.

Imran juga menyebut bahwa tim pelatih akan fokus menyusun kekuatan PSIS Semarang jelang pertandingan pertama tersebut. Dia pun kini akan melakukan perbaikan terhadap kekurangan tim selama masa pramusim.

"Fokus ke tim kita aja. Kita selalu optimis dan akan kerja keras untuk memberikan hasil positif kepada rekan-rekan suporter yang di masa pandemi ini tidak bisa datang ke stadion," lanjutnya.

Mantan pesepak bola era 2000an itu juga sudah menekankan kepada Wallace Costa dan kawan-kawan untuk menjaga kekompakan selama persiapan menghadapi Persela Lamongan, Sabtu 4 September 2021 nantii.

"Saya juga bilang ke pemain, kalau kita kompak kita bisa. Mereka harus tunjukin itu di lapangan nanti," pungkasnya.

Meski waktu pertandingan sudah ditetapkan, sampai sejauh ini tim pelatih masih menunggu venue yang akan segera ditetapkan PT LIB dalam beberapa waktu ke depan.

Kompetisi sepak bola tanah air sendiri dipastikn dapat terus berlanjut, setelah pemerintah memberikan lampu hijau. Hal itu tidak lepas dari evaluasi yang sudah dilakukan terhadap tiga pertandingan awal.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Persela Lamongan, Liga 1, imran

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-pertama-kontra-persela-lamongan-akan-jadi-ujian-skuat-psis-semarang
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini