Laga Pertama Juventus di Tahun 2019, Allegri Klaim Musim Baru Dimulai Sekarang

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Jan 2019, 23:15 WIB
Laga Pertama Juventus di Tahun 2019, Allegri Klaim Musim Baru Dimulai Sekarang

Massimiliano Allegri mulai petualangan di paruh kedua musim (Image: @forzajuve2017)

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri meyakini bahwa musim yang sebenarnya untuk Juventus baru dimulai ketika mereka tampil menghadapi Bologna di babak 16 besar Coppa Italia pada hari Sabtu (12/1) esok.

Il Bianconeri akan kembali beraksi setelah istirahat musim dingin dengan keunggulan sembilan poin di puncak klasemen sementara Serie A dan satu tiket lolos di babak 16 besar Liga Champions, selagi mereka akan menghadapi Bologna di Stadio Renato Dall'Ara pada akhir pekan ini, dengan AC Milan di Piala Super Italia pada hari Rabu (16/1) nanti menyusul kemudian.

"Coppa Italia adalah tujuan kami sama halnya seperti Piala Super," ucap Allegri dalam konferensi pers jelang laga. "Kami akan memainkan laga satu leg tanpa adanya kemungkinan untuk mengulang laga, melawan tim Bologna yang akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka.

"Mulai saat ini hingga tanggal 1 Juni mendatang, kami harap bisa bermain untuk musim yang sebenarnya, jadi kami harus mengerahkan performa yang serius. Saya mengharapkan performa gemilang dari (Paulo) Dybala, seperti yang telah dia berikan sejauh ini. Dia sangatlah berguna dalam hal menyatukan permainan kami bersama.

"(Moise) Kean dan (Leonardo) Spinazzola juga bisa bemain sejak awal. Seseorang akan bermain satu babak, pergantian akan sangat penting dan kami berharap bisa memenangkannya dalam waktu hanya 90 menit.

"Di sayap kanan, (Mattia) De Sciglio akan bermain. (Joao) Cancelo? Dia akan kembali di Piala Super Italia. (Leonardo) Bonucci akan bermain dan kami belum tahu tentang (Miralem) Pjanic. (Mario) Mandzukic)? Seperti yang dia sering katakan, dia tidak baik-baik saja (no good)."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Bologna

515