Laga Milan dan Napoli Jadi Bekal Berharga Inter Saat Tandang ke Markas Lazio

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Feb 2020, 05:31 WIB
Laga Milan dan Napoli Jadi Bekal Berharga Inter Saat Tandang ke Markas Lazio

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa skuadnya telah mengambil pelajaran berharga dari laga kontra AC Milan dan Napoli. Kedua laga tersebut diakui Conte sebagai modal berharga bagi La Beneamata saat tandang ke markas Lazio akhir pekan ini.

Inter Milan meraih kemenangan dramatis di Derby della Madonnina dengan menumbangkan AC Milan 4-2. Namun saat menghadapi pertandingan leg pertama babak semifinal Coppa Italia, Inter malah tumbang 1-0 saat menjamu Napoli. Namun Conte menegaskan bahwa kedua laga tersebut telah dijadikan oleh timnya sebagai pelajaran berharga untuk mengetahui kekurangan serta kelebihan mereka. Bahkan sang manajer menyebut kedua laga tadi akan dijadikan oleh Nerazzurri saat tandang ke markas Lazio, Senin (17/2) dini hari WIB.

"Pertandingan menghadapi AC Milan dan Napoli merupakan dua laga yang sangat berbeda: pertandingan kontra AC Milan berlangsung dengan penuh energi dan saling serang, hasilnya adalah sebuah pertandingan luar biasa dengan terciptanya enam gol," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Pertandingan kontra Napoli tidaklah sama, kami harus melawan tim dengan strategi sangat bertahan yang berhasil mendapatkan hasil positif. Pada pertandingan tersebut kami memiliki beberapa kesempatan untuk mencetak gol namun beberapa keputusan akhir kami bukanlah yang terbaik, namun paling tidak kami berhasil menciptakan berbagai peluang tersebut."

"Setelah kedua laga tersebut kami lantas melakukan peninjauan, baik semua hal yang positif atau negatif."

"Di laga kali ini, kami akan menghadapi tim yang sangat kuat, yang mungkin sudah selangkah di depan kami karena mereka telah membangun tim dalam waktu cukup lama. Mereka bermain dengan sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Lazio, Serie A, AC Milan, Napoli

1762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini