Laga Kontra Liverpool Bakal Pengaruhi Strategi Transfer Milan Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 16:43 WIB
Liverpool vs AC Milan

Liverpool vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Banyak strategi AC Milan untuk bursa transfer Januari mendatang diyakini bakal bergantung pada pertandingan pekan depan dengan Liverpool di Liga Champions.

Il Corriere della Sera merupakan salah satu sumber yang menyebutkan bahwa Simon Kjaer akan absen selama enam bulan yang membuat musimnya kemungkinan harus berakhir lebih cepat setelah menjalani operasi artroskopik pada lutut kirinya Jum'at (2/12) kemarin.

Jurnalis Sky Italia Gianluca Di Marzio lantas berbicara mengenai strategi Rossoneri untuk jendela transfer musim dingin nanti dalam wawancaranya dengan Calciomercato, yang secara spesifik berkaitan dengan pencarian bek tengah baru klub.

"Akankan strategi mereka berubah? Saya pikir demikian. Jelas bahwa Milan akan mengetahui apakah harus mengintervnsi atau intervensi macam apa yang harus mereka lakukan," ujarnya.

"Itu juga bergantung pada Liga Champions. Jika mereka lolos atau turun ke Liga Europa, akan ada kebutuhan mendesak untuk mendatangkan pemain di posisi tersebut. Dengan hanya liga, skuat mungkin akan tetap seperti itu. Tetapi, saya pikir klub akan mengambil momen yang tepat untuk menentukan apa yang akan dilakukan."

Il Diavolo sendiri akan menjamu Liverpool di San Siro Kamis (8/12) dini hari nanti dengan harapan bisa meraih kemenangan untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, media juga sudah menggemakan sejumlah solusi seperti memulangkan Mattia Caldara hingga memboyong bintang baru seperti Nikola Milenkovic dan Luiz Felipe.

Artikel Tag: Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-kontra-liverpool-bakal-pengaruhi-strategi-transfer-milan-januari-ini
1660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini