Laga Kontra Juventus Bakal Jadi Ujian Sesungguhnya Bagi Tonali

Penulis: Nur Afifah
Minggu 19 Sep 2021, 23:12 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pertandingan antara AC Milan dan Juventus tampaknya bakal menjadi ujian sesungguhnya bagi Sandro Tonali untuk mengukur seberapa jauh perkembangannya dari musim lalu.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Rossoneri diperkirakan akan menurunkan Tonali bersama dengan Franck Kessie ketimbang memainkan Ismael Bennacer, yang menunjukkan bagaimana kepercayaan klub terhadap mantan bintang Brescia tersebut terus berkembang dari waktu ke waktu.

Pemain U-21 Italia tersebut telah mencatat 37 penampilan pada musim 2020-21 kemarin dan cenderung naik-turun, namun Milan tak ragu untuk merekrutnya secara permanen dari Brescia. Setelah melalui proses negosiasi panjang dan sang bintang sendiri bersedia menurunkan gajinya, ia pun akhirnya merampungkan transfernya musim panas kemarin.

Gelandang 21 tahun tersebut menunjukkan performa luar biasa melawan Cagliari, yang juga menjadi momen pertamanya mencetak gol perdana bagi Rossoneri dan saat menghadapi Lazio ia juga tampil impresif. Tak hanya itu, ia juga mampu bermain dengan baik selama 20 menit di Anfield yang sangat mencekam. Ia sejatinya bisa menjadi starter saat raksasa Serie A tersebut dikalahkan Liverpool, namun lantaran baru pulih dari masalah otot, ia hanya dimainkan sebagai pemain pengganti.

Ujian terbaru yang akan dihadapi Tonali adalah duel antara Milan kontra Juventus di Allianz Stadium dini hari nanti dan ia tentu berambisi bisa bersinar sekali lagi dan menunjukkan kualitas luar biasa yang dimilikinya.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-kontra-juventus-bakal-jadi-ujian-sesungguhnya-bagi-tonali
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini