Laga Kontra Genoa Adalah Ujian Kematangan Bagi Napoli, Klaim Ancelotti

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Nov 2018, 21:45 WIB
Laga Kontra Genoa Adalah Ujian Kematangan Bagi Napoli, Klaim Ancelotti

Ancelotti nantikan ujian berat kontra Genoa (Image: SSC Napoli)

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, merasa bahwa pertandingan kontra Genoa di hari Sabtu (10/11) esok malam waktu setempat akan menjadi laga yang tepat untuk menguji kematangan tim asuhannya.

Il Partenopei akan berkunjung ke Stadio Luigi Ferraris pada akhir pekan dengan kesempatan untuk memangkas jarak dengan puncak klasemen lantaran Juventus akan mennghadapi AC Milan di Stadio San Siro hari Minggu (11/11) nanti.

"Kami akan bermain di stadion yang sulit melawan tim yang akan sangat termotivasi mengingat mereka sudah menelan dua kekalahan beruntun," ucap Ancelotti dalam konferensi persnya jelang laga. "Saya kira itu akan menjadi pertandingan yang sangat intens dan mengandalkan fisik. Hal yang terpenting adalah agar para pemain selalu memiliki hasrat untuk memainkannya.

"Kami sudah melakukan segalanya dengan baik hingga kini, namun kami bisa lebih baik lagi dan itulah yang kami coba untuk lakukan. Ada sejumlah jebakan yang datang di setiap hari dan laga besok adalah salah satu yang berbahaya. Kami akan mendatangi stadion yang memberikan banyak memori buruk kepada kami, musuh sedang kesulitan dan oleh karena itu akan termotivasi.

"Para fans di kandang akan memberikan 100 persen dukungan mereka kepada para pemain dan laga besok akan menjadi kesempatan yang bagus untuk menguji kematangan kami. Mudah untuk menemukan motivasi ketika menghadapi Paris Saint-Germain, namun itu lebih sulit ketika menghadapi Genoa, yang terpenting adalah bagaimana pertandingan menguras fisik dan mental kami. Kematangan akan membuat kami berada dalam kondisi 100 persen."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Napoli, Genoa, Serie A

281