banner babe

Laga Kontra Burnley Jadi Momen Spesial Untuk Ceballos

Penulis: Fery Adysh
Minggu 18 Agu 2019, 23:00 WIB
Laga Kontra Burnley Jadi Momen Spesial Untuk Ceballos

Dani Ceballos terpilih sebagai Man of the Match di laga melawan Burnley, Sabtu (17/8). (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, mengklaim kemenangan 2-1 The Gunners atas Burnley pada Sabtu (17/8) merupakan salah satu hari paling spesial dalam kariernya.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid. Dan setelah tampil sebagai pemain pengganti pada pertandingan pembuka melawan Newcastle, ia menjalani debut penuh pertamanya menghadapi Burnley di Emirates Stadium.

Ceballos tampil luara biasa dan berkontribusi terhadap kedua gol The Gunners yang bersarang di gawang Nick Pope, di mana ia memberikan assist untuk Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang, dan terpilih sebagai Man of the Match di akhir pertandingan.

"Hal terpenting dalam sepak bola adalah menang," kata Ceballos kepada situs resmi klub. "Ketika Anda memiliki pertandingan hebat dan dapat membantu tim untuk mendapatkan kemenangan, Anda merasa puas karena Anda akan pulang dengan tenang.

"Bagi saya, itu adalah salah satu hari paling istimewa dalam hidup saya. Memulai laga kandang pertama dengan kemenangan, juga dengan semangat yang ditunjukkan di akhir pertandingan, saya pikir akan sulit bagi saya untuk melupakan hari ini."

Ceballos telah lama dianggap sebagai salah satu prospek muda paling cemerlang di sepak bola Spanyol, tetapi dia gagal merebut tempat utama di skuat Real Madrid sejak kepindahannya dari Real Betis pada 2017.

Meskipun hanya membela Arsenal dengan status pinjaman dan tidak ada kewajiban membeli di akhir musim, Ceballos bersikeras ingin menghargai kepercayaan klub pada kemampuannya dengan memberikan pertunjukan yang mengesankan.

"Saya memiliki banyak antusiasme untuk musim ini, saya berharap dapat memberikan banyak kegembiraan bagi klub ini. Kepercayaan yang mereka miliki pada saya, saya ingin mengembalikannya kepada mereka dengan penampilan saya."

Artikel Tag: Dani Ceballos, Arsenal, Liga Inggris

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini