Laga Inter Milan Kontra Juventus Kemungkinan Akan Ditunda Pula

Penulis: Uphit Kratos
Senin 24 Feb 2020, 23:30 WIB
Laga Inter Milan Kontra Juventus Kemungkinan Akan Ditunda Pula

Giuseppe Conte/BBC

Berita Liga Italia: Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte berencana untuk menunda semua pertandingan di pekan ke-26, termasuk laga Derby D’Italia antara Juventus vs Inter Milan.

Virus Corona terus meneror Italia. Sebagian pertandingan Serie A pekan ke-25 dipastikan ditunda. Belum cukup itu saja, beberapa surat kabar asal Italia pun berspekulasi jika laga semifinal Coppa Italia akan mengalami penundaan.

Namun spekulasi tersebut hanya berdasar kepada perhitungan penundaan laga selama satu pekan saja. Hal ini berbeda dengan keterangan Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte yang menyebut jika kemungkinan akan menunda seluruh laga Serie A pekan ke-26.

Dengan kata lain, pertandingan Derby D’Italia antara Juventus vs Inter Milan pun akan mengalami penundaan untuk waktu yang belum ditentukan.

"Saya terkejut dengan ledakan kasus ini. Kami akan melakukan apa saja untuk mengendalikan penularannya. Saya tidak berpikir hanya dalam waktu sepekan, kita bisa menekan dan memperlambat penularan virus ini sehingga bisa melanjutkan semua kegiatan keolahragaan.” ujar Conte

“Kami terus memantau situasinya dan akan terus melakukan evaluasi. Kami akan melihat sejauh mana perkembangan penularan virus ini dan mengevaluasi kemungkinan yang ada, termasuk menunda semua pertandingan minggu depan (pekan ke-26).“ lanjutnya.

Beberapa waktu yang lalu, BBC melaporkan jumlah kematian terbaru terkait virus Corona di Italia sudah meningkat menjadi 3 orang, setelah hari ini seorang wanita usia lanjut dari kota Crema, dilaporkan meninggal dunia.

Artikel Tag: Serie A, Virus Corona, Giuseppe Conte

903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini