Laga Berat Menanti vs Milan, Simeone Klaim Atletico Madrid Tetap Tenang

Penulis: Vina Enza
Selasa 28 Sep 2021, 07:20 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan pujiannya pada AC Milan dengan menegaskan ia menantikan pertandingan berat melawan sebuah tim yang telah dikenalnya dengan baik semasa masih bermain di Inter. Meski demikian ia menegaskan timnya tetap tenang.

Atletico Madrid memasuki pertandingan kedua penyisihan grup Liga Champions dengan bekal kekalahan perdana di La Liga melawan tim papan bawah, Alaves yang sebelumnya tidak pernah sebelum bertemu dengan Atleti akhir pekan lalu.

Sementara Rossoneri menjamu Los Rojiblancos berbekal kemenangan atas Spezia di Stadio Alberto Picco. Baik Atletico dan Milan mengincar kemenangan perdana di Liga Champions dan Simeone yakin pertandingan istimewa di San Siro menanti mereka pada Selasa (28/09) malam waktu setempat.

“Saya senang kembali ke Italia di mana saya pernah mengalami pengalaman luar biasa baik sebagai seorang pemain dan pelatih. San Siro itu istimewa, sebuah pengalaman menyenangkan untuk memainkan pertandingan bergengsi seperti bertahun-tahun lalu,”ujarnya seperti dikutip Sempremilan.

Saat ditanyakan apa yang dinantikannya dari pasukan Stefano Pioli, Cholo berkomentar: “Ini akan menjadi pertandingan sulit karena AC Milan adalah tim yang terorganisir, dinamis yang menorehkan hasil yang luar biasa terutama di kandang. Saya melihat pertandingan mereka melawan Liverpool, mereka tampil dengan baik dengan seorang manajer yang tahu bagaimana menyampaikan pemikirannya.”

Pelatih asal Argentina tersebut tidak hanya melihat Rossoneri yang terorganisir dan dinamis namun juga tim yang cepat dan vertikal namun menurutnya para pemainnya tetap tenang menuju pertandingan tersebut.

“Kami tetap tenang menghadapi pertandingan besok dan secara tim, kami menyadari akan menghadapi tim yang kuat, Milan yang bermain cepat secara vertikal, namun kami akan memainkan permainan kami.”

Ini akan menjadi pertandingan perdana antara kedua tim sejak kali terakhir di Liga Champions musim 2013/14 yang juga merupakan musim yang sama saat Rossoneri kali terakhir tampil di kompetisi tersebut dan mereka disingkirkan oleh Atleti dengan kemenangan 5-1 secara agregat.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-berat-menanti-vs-milan-simeone-klaim-atletico-madrid-tetap-tenang
998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini