banner babe

Lacazette Ungkap Perbedaan Arsenal Emery dan Arsenal Wenger

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Apr 2019, 13:15 WIB
Lacazette Ungkap Perbedaan Arsenal Emery dan Arsenal Wenger

Alexandre Lacazette (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Alexandre Lacazette mengakui bahwa Arsenal kini merasa lebih percaya diri di bawah manajemen Unai Emery ketimbang saat masih diasuh Arsene Wenger.

Lacazette mencetak gol penutup dalam kemenangan The Gunners atas Newcastle United di Liga Inggris Selasa (2/4) dini hari tadi untuk membawa mereka naik ke peringkat tiga klasemen sementara.

Ketika ditanya soal perbedaan yang terjadi di dalam tim musim ini ketimbang musim lalu bersama Wenger, pemain internasional Perancis ini pun angkat bicara.

"Saya pikir kami lebih percaya diri dan setiap orang tahu apa yang harus dilakukan," ungkap Lacazette kepada Sky Sports.

"Ketika Anda memenangkan banyak pertandingan secara beruntun, tentu saja akan ada banyak kepercayaan diri di sana."

Arsenal kini berhasil masuk tiga besar Liga Inggris dengan hanya tujuh pertandingan tersisa musim ini, dan bakal berjuang keras mengamankan satu tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

Kini, untuk pertama kalinya, Lacazette memberikan komentar soal peluang The Gunners kembali bermain di kompetisi elite antar klub Eropa tersebut.

"Saya bisa merasakan perbedaan atmosfer dari musim lalu, sekarang kami mungkin bisa ke Liga Champions," imbuhnya.

"Fans telah membantu kami mendapat tempat ketiga. Kami bekerja setiap hari untuk berada di urutan ketiga, kini kami harus tetap di posisi ini."

Selanjutnya, Arsenal akan berhadapan dengan Everton pada 7 April mendatang sebelum bentrok Liga Europa melawan Napoli pada 11 Aprilnya.

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Unai Emery, Arsene Wenger, Arsenal, Liga Inggris

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini