Lacazette Terkejut dengan Dukungan Fans Arsenal di Laga kontra Wimbledon

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 23 Sep 2021, 19:00 WIB
Alexandre Lacazette memimpin duel Arsenal melawan AFC Wimbledon

Alexandre Lacazette memimpin duel Arsenal melawan AFC Wimbledon. (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, tidak menyangka para penggemar akan memberikan dukungan yang luar biasa selama pertandingan melawan AFC Wimbledon di putaran ketiga Carabao Cup pada Kamis (23/9) dini hari WIB.

The Gunners harus menelan pil pahit karena tidak tampil di kompetisi Eropa musim ini setelah finis kedelapan di Premier League musim lalu dan hanya mencapai semifinal Liga Europa. Dengan begitu, tim London utara hanya berpartisipasi di kompetisi domestik.

Arsenal menghadapi klub League One AFC Wimbledon di Emirates Stadium untuk putaran ketiga Carabao Cup, dan mengklaim kemenangan 3-0 yang cukup nyaman berkat gol dari Lacazette, Emile Smith Rowe, dan Eddie Nketiah.

Pertandingan tersebut dihadiri oleh lebih dari 50.000 pasang mata penggemar The Gunners, dan Lacazette – yang menjadi kapten malam itu – menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan mereka.

"Sejujurnya saya terkejut melihat banyak penggemar malam ini untuk pertandingan ini," kata striker asal Perancis itu kepada Arsenal Media. "Kami senang dan kami menikmatinya ketika mereka ada di sana.

"Kami sangat merindukan mereka selama pandemi, jadi sekarang mereka ada di sini, kami harus mengembalikan kepercayaan yang mereka berikan kepada kami.

"Jujur kami ingin melangkah sejauh yang kami bisa di kompetisi ini, kami ingin menang, dalam pertandingan seperti ini kami harus membuatnya mudah.

“Saya pikir kami harus melakukannya lebih awal tetapi pada akhirnya kami harus mengatakan mereka [Wimbledon] bermain bagus, tetapi kami senang dengan penampilan kami."

Lacazette menyelesaikan 90 menit pertamanya musim ini melawan Wimbledon setelah hanya duduk di bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir di Premier League.

Dia menambahkan: "Semua pemain membutuhkan beberapa menit karena jelas kami tidak memiliki banyak pertandingan musim ini, jadi ketika kami memiliki pertandingan seperti ini, kami hanya ingin tampil baik dan menikmatinya di lapangan bersama-sama."

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Arsenal, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lacazette-terkejut-dengan-dukungan-fans-arsenal-di-laga-kontra-wimbledon
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini