banner babe

Lacazette Janji Main Lebih Konsisten di Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Senin 19 Agu 2019, 23:00 WIB
Lacazette Janji Main Lebih Konsisten di Arsenal

Alexandre Lacazette melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Burnley, Sabtu (17/8). (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Alexandre Lacazette mengklaim dia belum memberikan yang terbaik di Premier League dan menegaskan masih memiliki banyak ruang untuk ditingkatkan di Arsenal musim ini.

Penyerang 28 tahun tersebut bergabung dengan The Gunners dari Lyon pada 2017 dan sejak itu berhasil mencetak 37 gol dalam 89 penampilan di semua kompetisi, sekaligus membuat duet yang mematikan bersama Pierre Emerick-Aubameyang.

Lacazette meraih gol pertamanya pada musim 2019-20 selama kemenangan kandang 2-1 Arsenal atas Burnley pada Sabtu (17/8), tetapi dia telah berjanji untuk mencetak lebih banyak gol dan membantu timnya mendapatkan kembali tempat di Liga Champions.

"Premier League belum melihat yang terbaik dari saya," katanya kepada Canal+. "Ini terlihat sangat bagus, tetapi bukan yang terbaik. Saya bisa mencetak lebih banyak gol dan lebih konsisten."

Sebagimana diketahui, Lacazette dan rekan duetnya Aubameyang sama-sama sempat berkarier di Ligue 1. Aubameyang bermain untuk Saint Etienne antara 2011 dan 2013, sebelum mengamankan kepindahan ke Borussia Dortmund.

Lacazette mengungkapkan bahwa ia selalu mengolok-olok Aubameyang ketika timnya Lyon berhasil mengalahkan Saint-Etienne. Ia juga berharap klub lamanya dapat mempertahankan performa mereka selama 11 bulan ke depan, setelah perubahan gaya di bawah pelatih kepala Sylvinho musim panas ini.

Dia menambahkan: "Dengan Auba, kami memiliki banyak ruang, dan tahun lalu saya meneleponnya setiap kali Lyon menang melawan Saint-Etienne.

"Ini perubahan besar dari OL yang saya alami. Saya memiliki emosi yang campur aduk. Persiapannya tidak luar biasa, tetapi saya tidak sabar untuk melihat bagaimana mereka melakukannya dan saya berharap itu akan berhasil."

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Arsenal, Liga Inggris

802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini