LA Mania Diminta Tetap Dampingi Perjuangan Persela di Laga Sisa Musim Ini

Penulis: Dayat Huri
Rabu 11 Des 2019, 10:30 WIB
LA Mania Diminta Tetap Dampingi Perjuangan Persela di Laga Sisa Musim Ini

Eky Taufik/foto dok Persela

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik berharap para suporter akan tetap mendampingi perjuangan tim untuk bisa menghindar dari jeratan degradasi pada akhir musim nanti.

Persela Lamongan sendiri saat ini duduk di peringkat 15 klasemen sementara dengan koleksi 37 poin, unggul empat poin dari tim terakhir penghuni zona merah. Dengan sisa tiga pertandingan musim ini, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu setidaknya butuh dua kemenangan untuk memastikan diri tetap berlaga di kasta teratas kompetisi sepak bola tanah air musim depan.

Dari tiga pertandingan sisa, dua diantaranya bakal dilakoni Eky Taufik dan kawan-kawan di kandang sendiri, yaitu Stadion Surajaya, Lamongan. Sedangkan satu laga lain akan berlangsung di markas Tira Persikabo.

Untuk yang terdekat, Persela Lamongan dijadwalkan menjamu PSS Sleman, Rabu (11/12) nanti. Laga tersebut wajib dimenangkan untuk tetap menjaga mental bertanding tim.

"Tetap akan bekerja keras dan tentu kami berharap dukungan suporter. Saya harap hadir di stadion untuk menambah semangat kami di lapangan. Kita berjuang bersama untuk membawa Persela lepas dari zona merah," kata Eky Taufik seperti dilansir laman resmi Persela Lamongan.

Bagi Eky Taufik, suporter adalah bagian dari tim. Sebagai sebuah tim, Persela adalah satu keluarga yang utuh. Dalam sebuah keluarga, mereka harus bahu-membahu untuk mencapai target yang ingin dicapai.

"Coach (Nilmaizar) selalu memotivasi untuk menjadi satu, satu keluarga yang utuh. Kita menjauh satu keluarga untuk membawa Persela selamat. Berjuang untuk harga diri kita, harga diri warga Lamongan juga," kata Eky Taufik.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, PSS Sleman, eky taufik

1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini