La Liga Minta Pertandingan Atletico Madrid di Pekan Kesembilan Ditunda

Penulis: Vina Enza
Jumat 24 Sep 2021, 07:10 WIB
Atletico Madrid

La Liga minta penundaan laga Granada vs Atletico Madrid ditunda (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: La Liga dikabarkan telah meminta penundaan pertandingan antara Real Madrid melawan Athletic Bilbao dan Granada melawan Atletico Madrid yang merupakan pertandingan yang dijadwalkan di pekan kesembilan kompetisi liga utama Spanyol tersebut.

La Liga telah mengumumkan jadwal kick-off untuk pertandingan yang akan berlangsung di pekan kesembilan akan tetapi belum ada waktu yang dirilis untuk pertandingan Real Madrid vs Athletic Club dan Granada vs Atletico Madrid.

Situasi yang sama pernah terjadi di Matchday 4, Seperti dilansir Marca, La Liga mengajukan penundaan untuk dua pertandingan dua klub ibukota tersebut ke Komite Kompetisi RFEF dikarenakan lamanya jeda internasional yang dilakoni oleh tim-tim nasional zona Conmebol atau tim-tim Amerika selatan yang bermain hingga Jumat 15 Oktober dini hari waktu Spanyol.

Alhasil akan mempengaruhi Los Blancos dan Los Rojiblancos yang sama-sama berkompetisi di Liga Champions juga, di mana pertandingan kedua penyisihan grup akan berlangsung pada Selasa 19 Oktober mendatang.

Sementara itu Matchday 9 sedianya di liga akan dimulai pada Sabtu 16 Oktober pukul 21.00 waktu Spanyol dengan pertandingan Real Sociedad dan Mallorca sebelum diakhiri pada Senin, 18 Oktober pukul 21.00 dengan laga Espanyol vs Cadiz.

Hingga pekan keenam kompetisi musim 2021/22, Real Madrid masih menghuni puncak klasemen sementara dengan koleksi 16 poin disusul di peringkat kedua, Los Colchoneros dengan koleksi 14 poin hanya terpaut dua poin saja. Selanjutnya tim besutan Diego Simeone akan bertandang ke Alaves pada Sabtu (25/09) malam WIB.

Artikel Tag: Atletico Madrid, La Liga, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-minta-pertandingan-atletico-madrid-di-pekan-kesembilan-ditunda
962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini