banner babe

La Liga Ingin Gelar Villarreal vs Atletico Madrid di Amerika Serikat

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 18 Okt 2019, 11:30 WIB
La Liga Ingin Gelar Villarreal vs Atletico Madrid di Amerika Serikat

Otoritas La Liga membuat ide kontroversial dengan berencana untuk menghelat laga Villarreal vs Atletico Madrid di Amerika Serikat pada 8 Desember mendatang / via EPA

Berita Liga Spanyol: Berdasarkan laporan terkini yang beredar di Spanyol, otoritas La Liga disebut ingin memindahkan laga Villarreal vs Atletico Madrid pada bulan Desember mendatang ke Miami, Amerika Serikat.

Dilansir dari Diario AS, masing-masing perwakilan klub dilaporkan sudah menyetujui 'ide kontroversial' tersebut yang pertama kali dicetuskan oleh Presiden La Liga yaitu Javier Tebas.

Villarreal lewat Presiden mereka, Fernando Roig, berharap bahwa pemindahan venue pertandingan ini bukan sekedar wacana dan ia pun berharap pihak La Liga segera merealisasikan ide ini.

"Saya harap ide ini akan jadi kenyataan. Kami sangat berharap bahwa laga Villarreal vs Atleti bisa digelar di Miami," ujar Roig kepada El Transistor.

"Baik Atleti dan Villarreal telah setuju untuk bermain di Miami dan kami rasa ide ini akan menyenangkan banyak orang."

Wacana pemindahan venue pertandingan ini digulirkan supaya magnet La Liga bisa lebih menyebar ke pasar Amerika Serikat.

Selain sebagai branding, pemasukan dari pemindahan venue ini juga akan cukup menggiurkan. Tak cuma bagi La Liga saja, melainkan bagi klub yang bersedia untuk bertanding di sana.

Villarreal yang bertindak sebagai tuan rumah pada laga tersebut akan mendapatkan kompensasi khusus dari La Liga.

Tak hanya mendapatkan kompensasi, otoritas La Liga juga disebutkan siap menyewa pesawat guna mengakomodir transportasi para suporter Villarreal dan Atleti dari Spanyol ke Amerika Serikat.

Jika semuanya berjalan mulus, partai yang berlangsung pada 8 Desember nanti tersebut akan dimainkan di Hard Rock Stadium, yaitu stadion dengan kapasitas 65.000 kursi yang sudah lima kali menggelar final NFL Super Bowl.

Artikel Tag: La Liga, Villarreal, Atletico Madrid

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini