La Liga: El Clasico Jilid I Berlangsung pada 25 Oktober

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Okt 2020, 20:15 WIB
Pertarungan di kompetisi La Liga antara Sergio Ramos dengan Lionel Messi.

Pertarungan di kompetisi La Liga antara Sergio Ramos dengan Lionel Messi.

Berita Liga Spanyol: La Liga menyampaikan berita menggembirakan. Mereka mengumumkan bahwa pertandingan El Clasico jilid pertama antara Real Madrid melawan Barcelona akan berlangsung pada Sabtu (24/10) atau Minggu (25/10) WIB.

Menurut laporan Marca, dalam hitungan mundur, tersisa 11 hari sebelum laga tersebut. El Clasico di Camp Nou tahun lalu berakhir dengan hasil imbang 0-0, di mana Ernesto Valverde masih berada di bangku cadangan Barcelona.

Real Madrid dan Barcelona belum pernah bertemu sejak 1 Maret di Estadio Santiago Bernabeu. Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tim asuhan Zidane, melalui gol dari Vinicius Junior dan Mariano Diaz.

Itu pertandingan terakhir yang dimainkan di Bernabeu sebelum wabah Covid-19 menyerang. Los Blancos memutuskan untuk menggunakan Stadion Alfredo Di Stefano karena Bernabeu direnovasi. Madrid akan menghadapi el Clasico setelah melawan Cadiz di La Liga pada Sabtu, 17 Oktober.

Los Blancos kemudian, menjalani pertandingan pembuka babak grup Liga Champions di kandang melawan Shakhtar Donetsk, Kamis (22/10) WIB. Barcelona akan mendapat istirahat satu hari ekstra karena setelah mereka melawan Getafe jauh dari rumah pada 17 Oktober, mereka menjamu Ferencvaros dalam pertandingan pembuka Liga Champions pada Rabu (21/10) WIB.

Akan menarik untuk melihat pemain mana yang dapat pulih untuk bermain tepat waktu, atau pemain mana yang disiapkan untuk laga tersebut. Dari perspektif Barcelona, ​​mereka pasti ingin Marc-Andre ter Stegen kembali bermain. Untuk Real Madrid, banyak harapan akan ditempatkan pada Eden Hazard untuk bisa tampil, meski dari bangku cadangan.

Artikel Tag: La Liga, El Clasico

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini