La Liga 2021/22: Prakiraan Line-up Valencia vs Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Nov 2021, 11:35 WIB
Dua bintang Atletico Madrid

Griezmann dan Savic kembali perkuat Atletico Madrid vs Valencia (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone akan memimpn juara bertahan Atletico Madrid bertekad untuk melupakan kekalahan pahit di tengah pekan lalu saat melawan Valencia di Mestalla pada Minggu (07/11) malam WIB. Kedua tim sama-sama menunjukkan penampilan yang kurang meyakinkan di awal musim ini dan kemenangan akan menjadi pelipur lara mereka menjelang jeda internasional.

Valencia tanpa Gabriel Paulista, Maxi Gomez, Denis Cheryshev dan Toni Lato untuk pertandingan melawan Atletico Madrid. Pelatih Jose Bordalas siap menerapkan sistem 4-4-2 yang biasa digunakannya musim ini.

Jasper Cillessen siap menjadi starter di posisi kiper, lini pertahanan siap dihuni empat bek, Mouctar Diakhaby dan Omar Alderete sebagai starter di sektor bek tengah berpasangan dengan Dimitri Foulquier dan Jose Gaya yang dimainkan sebagai bek sayap.

Hugo Guillamon dan Daniel Wass akan menjadi starter di lini tengah dan akan diberikan tugas untuk memenangkan lini tengah. Helder Costa dan Carlos Soler jadi starter di sisi kanan dan kiri dan akan membantu serangan jika timnya menguasai bola.

Marcos Andre dan Goncalo Guedes akan memimpin lini serang Valencia untuk memberikan ancaman lini pertahanan Los Rojiblancos yang saat ini penampilannya tidak dalam performa terbaik mereka.

Atletico tanpa diperkuat Marcos Llorente dan Thomas Lemar untuk laga tandang ke Mestalla, Antoine Griezmann dan Geoffrey Kondogbia bisa kembali dimainkan setelah menjalani skorsing dan pulih dari cedera.

Diego Simeone bisa memanggil kembali Stefan Savic yang telah pulih dan bisa menggantikan Felipe di lini pertahanan. Pelatih asal Argentina kemungkinan akan menurunkan formasi 3-4-2-1 yang sangat defensif saat mereka tidak menguasai bola.

Jan Oblak jadi starter di posisi penjaga gawang, Jose Gimenez, Stefan Savic dan Mario Hermoso akan membentuk formasi tiga pemain belakang. Rodrigo de Paul dan Koke akan memberikan kekuatan di lini tengah, sementara Kieran Trippier dan Yannick Carrasco akan memberikan dukungan melalui sayap.

Antoine Griezmann dan Joao Felix diperkirakan akan memberikan kreatifitas di lini serang tim besutan Diego Simeone, dua pemain tersebut akan dimainkan di belakang Luis Suarez yang memiliki sesuatu yang harus dibuktikan setelah penampilannya yang mengecewakan kontra Liverpool.

Prakiraan Line-up

Valencia (4-4-2) : Cillessen; Foulquier, Diakhaby, Alderete, Gaya; Soler, Wass, Guillamon, Costa; Guedes, Andre

Atletico Madrid (3-4-2-1) : Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Koke, De Paul, Carrasco; Felix, Griezmann; Suarez

Artikel Tag: Atletico Madrid, Valencia, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-202122-prakiraan-line-up-valencia-vs-atletico-madrid
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini