La Liga 2021/22: Prakiraan Line-up Atletico Madrid vs Real Sociedad

Penulis: Vina Enza
Minggu 24 Okt 2021, 11:15 WIB
Atletico Madrid vs Real Sociedad

Prakiraan line-up Atletico Madrid vs Real Sociedad (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemuncak klasemen La Liga, Real Sociedad akan melawat ke ibukota Spanyol untuk melawan peringkat lima klasemen, Atletico Madrid yang ingin bangkit kembali dari kekalahan di Liga Champions tengah pekan lalu. Tuan rumah dipastikan tanpa salah salah satu pemain andalan, Marcos Llorente di laga tersebut.

Real Sociedad memainkan satu pertandingan yang lebih banyak dibandingkan tiga tim di bawah mereka di klasemen, namun mereka mencatatkan 11 pertandingan tidak terkalahkan di semua kompetisi.

Sebaliknya tim besutan Diego Simeone belum pernah lagi bermain di La Liga sejak kali terakhir pada 2 Oktober lalu karena laga melawan Granada yang seharusnya dimainkan Minggu lalu ditunda karena permintaan khusus setelah para pemain yang menjalani tugas internasional pulang terlambat.

Di pertandingan yang akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano pada Minggu (24/10) malam waktu setempat, Antoine Griezmann bisa dimainkan di kompetisi La Liga setelah diganjar kartu merah di Liga Champions saat dikalahkan Liverpool.

Sedangkan gelandang Marcos Llorente mengalami cedera lagi di pertandingan melawan Liverpool saat tampil selama 10 menit di laga tersebut dan ia tidak cukup fit untuk dimainkan di pertandingan melawan La Real.

Stefan Savic juga masih akan absen dari skuat Diego Simeone karena mengalami cedera artinya Mario Hermoso, Felipe dan Jose Gimenez yang nampaknya akan meneruskan peran mereka di formasi tiga pemain belakang untuk Los Rojiblancos.

Sementara bagi tim tamu, Munoz masih akan absen karena skorsing setelah ia bermain selama 90 penuh di Liga Europa pada Kamis lalu. Diego Rico juga masih belum tampil untuk klub barunya karena ia masih meneruskan pemulihan cedera ototnya, sedangkan Nacho Monreal dan Mikel Oyarzabal juga absen karena cedera.

Striker Carlos Fernandez juga masih menghabiskan waktunya di ruang perawatan karena ia masih memulihkan cedera ligamennya, namun Aritz Elustondo diprediksi akan kembali ke starting line-up setelah absen di pertandingan Kamis lalu di Liga Europa.

Prakiraan line-up

Atletico Madrid :Oblak; Hermoso, Felipe, Gimenez; Carrasco, Lemar, Koke, De Paul, Trippier; Griezmann, Suarez

Real Sociedad: Remiro; Gorosabel, Normand, Elustondo, Zaldua; Zubimendi; Silva, Merino, Turrientes, Januzaj; Isak

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Sociedad, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-202122-prakiraan-line-up-atletico-madrid-vs-real-sociedad
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini