La Liga 2021/22: Prakiraan Line Up Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jan 2022, 12:47 WIB
Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Prakiraan line up Atletico Madrid vs Rayo Vallecano (foto:eurotips)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menjamu tim kejutan musim ini Rayo Vallecano pada Minggu (02/01) malam WIB di Estadio Wanda Metropolitano. Tim besutan Diego Simeone bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah empat kali kekalahan beruntun yang dialaminya. Akan tetapi mereka akan melakukannya tanpa beberapa pemain utama karena covid dan cedera.

Tepat sebelum Tahun Baru, Atletico Madrid mengkonfirmasi Koke, Antoine Griezmann, Hector Herrera, dan Joao Felix semuanya positif Covid-19. Mereka semuanya dipastikan akan absen melawan Rayo Vallecano, sedangkan Diego Simeone juga kemungkinan bisa absen jika hasil tesnya kembali positif.

Selain beberapa pemain harus absen karena Covid, Los Rojiblancos juga tidak akan diperkuat Marcos Llorente dan Stefan Savic karena cedera, yang membuat Diego Simeone dilema dalam pemilihan timnya. Nampaknya akan kembali ke formasi empat pemain belakang karena hanya ada dua bek tengah, Mario Hermoso dan Jose Gimenez.

Sedangkan di lini pertahanan lainnya, Kieran Trippier dan Renan Lodi masih menjadi yang terfavorit mengisi posisi full bek, Trippier lebih nyaman di formasi empat pemain belakang. Di saat yang sama, Geoffrey Kondogbia akan dipasang sebagai gelandang bertahan. Ia akan ditemani oleH Rodrigo de Paul dan Thomas Lemar di lini tengah.

Yannick Carrasco dapat kembali dioperasikan di lini tengah, namun ia idealnya diberikan posisi yang lebih menyerang, kemungkinan bisa dipasang sebagai penyerang bersama dengan Luis Suarez dan Angel Correa.

Rayo Vallecano juga hampir sama kondisinya dengan Atletico mereka kehilangan servis beberapa pemain utama mereka karena Covid, sedangkan untuk pemain cedera, Martin Merquelanz dan Alvaro Garcia akan absen sehingga membuat pelatih Andoni Iraola harus membuat keputusan penting.

Pelatuh 39 tahun tersebut biasanya lebih memilih formasi 4-2-3-1, dengan Sergio Guardiola akan memimpin lini serang sendirian, namun masih dinantikan apakah Radamel Falcao bisa pulih dari corona untuk dapat berpatisipasi di laga ini meski peluangnya kecil.

Alvaro Garcia masih absen karena cedera hamsting dan posisinya sebagai winger kiri akan digantikan oleh Bebe. Ia akan ditemani oleh Isi Palazon dan kapten Oscar Trejo. Di lini tengah Rayo nampaknya akan menurunkan Santi Comesana dan Oscar Valentin. Namun pelatih Iraola bis ajuga memilih Mario Suarez jika ingin lebih solid secara defensif di lini tengah.

Di lini pertahanan, tim tamu sekali lagi akan menghadirkan duo Esteban Saveljich dan Alejandro Catena untuk membetuk pertahanan yang solid, mengingat Atleti kesulitan untuk menembus tembok pertahanan yang tangguh musim ini, maka kemungkinan Rayo akan menurunkan lini pertahanan yang lebih kuat dengan menurunkan dua full bek, Ivan Balliu dan Fran Garcia.

Prakiraan line-up Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Atletico (4-3-3): Oblak; Trippier, Gimenez, Hermoso, Lodi; De Paul, Kondogbia, Lemar; Correa, Suarez, Carrasco

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Zidane; Balliu, Saveljich, Catena, Garcia; Comesana, Valentin; Palazon, Trejo, Bebe; Guardiola

Artikel Tag: Atletico Madrid, Rayo Vallecano, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-202122-prakiraan-line-up-atletico-madrid-vs-rayo-vallecano
1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini