La Liga 2021/2022: Prediksi Line-up Villarreal vs Barcelona

Penulis: Rei Darius
Sabtu 27 Nov 2021, 00:00 WIB
Barcelona hadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga.

Barcelona berusaha kembali ke jalur kemenangan saat hadapi Villarreal (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan melawat ke El Madrigal untuk menghadapi Villarreal dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (28/11) dini hari pukul 03.00 WIB, dengan niatan untuk kembali ke jalur kemenangan.

La Blaugrana telah melalui dua partai pertama dengan Xavi Hernandez dengan cukup baik, karena belum terkalahkan. Mereka pun belum pernah kebobolan dari dua laga tersebut, namun kabar buruknya, hanya satu gol yang tercipta sejauh ini, itu pun dari eksekusi penalti.

Ya, tendangan Memphis Depay memberikan kemenangan 1-0 atas Espanyol pada laga derbi Catalan perdana di La Liga musim ini, sebelum ditahan tanpa gol oleh Benfica yang membuat Barcelona harus mengalahkan Bayern Munich di pekan terakhir grup Liga Champions, demi melenggang ke babak selanjutnya.

Kabar baiknya, Xavi sudah bisa mengandalkan Ousmane Dembele lagi. Jadi, setelah Ilias Akhomach secara mengejutkan menjadi starter pada laga derbi pekan lalu, Dembele diharapkan untuk mengambil alih perannya pada akhir pekan ini.

Namun Ansu Fati masih absen, sedangkan Pedri telah divonis baru bisa kembali pada tahun 2022 mendatang, jadi Yusuf Demir diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di susunan line-up setelah tampil gemilang kontra Benfica.

Sayangnya, Ronald Araujo kini berada dalam kondisi meragukan karena cedera, jadi Eric Garcia bisa mengambil alih tempatnya untuk menemani Gerard Pique di jantung pertahanan.

Sementara itu, Villarreal telah meraih hasil minor belakangan. Setelah ditahan Celta Vigo dengan skor 1-1 pada laga La Liga di akhir pekan, mereka ditaklukkan dengan skor 0-2 oleh Manchester United di Liga Champions.

Pelatih Unai Emery masih kehilangan striker bintangnya, Gerard Moreno, dalam laga tersebut, dan dia masih diharapkan absen pada akhir pekan ini.

Namun, setelah melihat lini serangnya tumpul di laga kontra Man United, Emery bisa mengembalikan Paco Alcacer sebagai starter setelah eksperimen false nine tak berjalan baik.

Di lini tengah, Francis Coquelin bisa menggantikan Manu Trigueros, dan Alfonso Pedraza berpotensi menggantikan Pervis Estupinan sebagai bek kiri.

Prakiraan Susunan Pemain

Villarreal (4-3-3): Rulli; Foyth, Albiol, Pau Torres, Pedraza; Parejo, Coquelin, Capoue; Pino, Alcacer, Danjuma.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, E. Garcia, Pique, Alba; F. De Jong, Busquets, Gavi; Demir, Memphis, Dembele.

Artikel Tag: Barcelona, Villarreal, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20212022-prediksi-line-up-villarreal-vs-barcelona
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini