La Liga 2021/2022: Prediksi Line-up Valencia vs Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 18 Sep 2021, 21:15 WIB
Real Madrid melawat ke markas Valencia untuk laga berikutnya.

Real Madrid menghadapi Valencia pada pertandingan La Liga (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berlaga lagi di La Liga dengan melawat ke Estadio Mestalla untuk menghadapi Valencia pada Senin (20/9) dini hari pukul 02.00 WIB.

Los Blancos mengawali musim ini dengan apik, meraup empat kemenangan dari lima pertandingan di semua ajang. Mereka memuncaki klasemen sementara La Liga dengan raihan 10 poin, selagi membuka petualangan di Liga Champions dengan kemenangan 1-0 atas Inter Milan.

Pelatih Carlo Ancelotti sukses mengatasi ketiadaan para pemain bintangnya dengan baik, meskipun Toni Kroos, Gareth Bale, dan Marcelo masih akan absen pada akhir pekan ini.

Ferland Mendy makin mendekati kepulihan, namun tidak diharapkan untuk tersedia di Mestalla, selagi Luka Modric sudah bugar lagi setelah tampil dalam dua pertandingan terakhir.

Lini pertahanan sukses meraih clean sheet di San Siro, meskipun cukup beruntung untuk tidak kebobolan setelah memberikan kans yang banyak kepada Inter Milan. Namun Don Carlo diperkirakan akan mempertahankan formula di lini pertahanan Real Madrid.

Itu berarti Nacho Fernandez akan kembali tampil sebagai bek kiri, dengan David Alaba berdampingan dengan Eder Militao di jantung pertahanan.

Di lini serang, bisa jadi akan ada perubahan dengan Eden Hazard bermain sebagai starter, selagi Eduardo Camavinga berharap untuk mendapat kesempatan perdana untuk main sejak menit pertama setelah mencetak sebuah gol dan sebuah assist dari dua penampilan perdananya.

Di sisi lain, Valencia juga mengawali La Liga musim ini dengan cara yang sama seperti Madrid, dengan mengumpulkan tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertandingan perdana. Mereka berdua pun berbagi tahta dengan juara bertahan Atletico Madrid.

Sayangnya, Los Che dipastikan akan kehilangan Denys Cheryshev hingga bulan Oktober mendatang. Sang gelandang asal Rusia diketahui mengalami cedera lutut setelah ditarik keluar dalam kemenangan 4-1 atas Osasuna pada akhir pekan lalu.

Selain itu, hanya Cristiano Piccini yang absen, selagi Dimitri Folquier diharapkan untuk mengisi pos gelandang sayap kiri untuk menutupi ketiadaan Cheryshev.

Prakiraan Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Mamardashvili; Correia, Paulista, Alderete, Gaya; Soler, Guillamon, Wass, Foulquier; Guedes, Maxi Gomez.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Nacho; Valverde, Modric, Casemiro; Hazard, Benzema, Vinicius.

Artikel Tag: Real Madrid, Valencia, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20212022-prediksi-line-up-valencia-vs-real-madrid
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini