La Liga 2021/2022: Prediksi Line-up Real Madrid vs Rayo Vallecano

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Nov 2021, 01:30 WIB
Real Madrid kembali ke La Liga dengan hadapi Rayo Vallecano.

Real Madrid akan menghadapi Rayo Vallecano di La Liga (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menjamu Rayo Vallecano di Estadio Santiago Bernabeu dengan niatan untuk melanjutkan tren positinya di La Liga, Minggu (7/11) dini hari pukul 03.00 WIB.

Los Blancos telah melalui tiga pertandingan terakhir di La Liga tanpa terkalahkan, dengan dua di antaranya berakhir dengan kemenangan. Mereka juga mewarnainya dengan dua kemenangan beruntun di Liga Champions atas Shakhtar Donetsk, 5-0 dan 2-1.

Real Madrid kini menempati urutan kedua di klasemen sementara liga domestik dengan torehan 24 poin dari 11 pertandingan, terpaut satu poin dari Real Sociedad, namun dengan simpanan satu laga lebih banyak.

Pelatih Carlo Ancelotti sudah bisa mengandalkan Karim Benzema dalam pertandingan kontra Shakhtar Donetsk di pertengahan pekan, dan sang striker timnas Prancis diharapkan untuk kembali tampil pada akhir pekan ini.

Federico Valverde masih absen sejak cedera di laga El Clasico akhir bulan lalu, demikian pula dengan Dani Ceballos dan Gareth Bale yang memang pasien jangka panjang. Namun sang penyerang timnas Wales diharapkan sudah bisa kembali bermain setelah jeda internasional.

Rodrygo Goes diragukan tampil di sini setelah ditarik keluar secara prematur dalam laga kontra Elche pekan lalu. Salah satu di antara Marco Asensio atau Eden Hazard bisa mengambil alih perannya, namun Lucas Vazquez secara mengejutkan dimainkan di posisi sayap kanan pada laga kontra Shakhtar.

Sementara itu, setelah menumbangkan Barcelona dengan skor tipis 1-0 pada pekan lalu, Rayo Vallecano tertahan tanpa gol kontra Celta Vigo. Mereka kini berada di peringkat keenam klasemen sementara La Liga dengan torehan 20 poin dari 12 laga.

Martin Marquelanz masih menepi dan Esteban Saveljich diragukan, namun Rayo tidak diharapkan untuk mengubah apa pun dalam susunan pemainnya, mengingat performa impresif mereka belakangan. 

Dengan demikian, Radamel Falcao akan kembali diandalkan di lini serang, yang berarti Ranty Nteka harus kembali menunggu kesempatannya bermain dari bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain 

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, F. Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius.

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Dimitrievski, Saveljich, Catena, F. Garcia; Ciss, Comesana; Palazon, Trejo, A. Garcia; Falcao.

Artikel Tag: Real Madrid, Rayo Vallecano, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20212022-prediksi-line-up-real-madrid-vs-rayo-vallecano
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini