La Liga 2021/2022: Prediksi Line-up Real Madrid vs Osasuna

Penulis: Rei Darius
Rabu 27 Okt 2021, 07:00 WIB
Real Madrid menjamu Osasuna di laga berikutnya di La Liga.

Real Madrid kembali berlaga di La Liga dengan hadapi Osasuna (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pada Kamis (28/10) dini hari pukul 02.30 WIB, Real Madrid menjamu Osasuna di pekan ke-10 La Liga dengan kepercayaan diri penuh, setelah meraih kemenangan di El Clasico.

Los Blancos telah bangkit dari keterpurukannya. Setelah melalui tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua ajang, mereka kini telah memenangkkan dua partai terakhir di semua ajang.

Kemenangan telak 5-0 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions dilanjutkan oleh kemenangan besar atas rival bebuyutannya, Barcelona, dengan skor 2-1 di laga El Clasico jilid pertama di La Liga musim ini.

Gol debut David Alaba membuat Real Madrid nyaman sejak babak pertama, sebelum Lucas Vazquez mengunci tiga poin penuh di menit-menit akhir, yang membuat gol Sergio Aguero tak lagi berarti.

Namun sayang, pelatih Carlo Ancelotti bakal kehilangan Federico Valverde dalam pertandingan ini. Meskipun klub telah memastikan bahwa sang gelandang tidak mengalami cedera parah, namun ia tetap diharapkan absen, setidaknya selama 10 hari.

Ketiadaan Valverde membuat Eduardo Camavinga berpotensi bermain sebagai starter, karena Toni Kroos atau Luka Modric mungkin bakal diistirahatkan setelah melakoni dua laga beruntun sejak menit pertama.

Thibaut Courtois juga mengalami kesakitan dalam pertandingan di Camp Nou. Ia mampu menyelesaikan laga sampai habis, namun jika tidak memungkinkan untuk bermain tengah pekan ini, maka Andriy Lunin berpotensi main di bawah mistar.

Eden Hazard dan Dani Carvajal sudah kembali ke skuat pada akhir pekan, namun Gareth Bale dan Dani Ceballos masih akan absen.

Sementara itu, Osasuna secara mengejutkan hanya tertinggal dua poin dari Madrid di klasemen sementara La Liga. Mereka tak terkalahkan dalam lima partai terakhir di semua ajang, namun hasil imbang 1-1 kontra Granada di akhir pekan telah menghentikan rentetan kemenangan dalam empat partai sebelumnya.

Jose Angel dikartu merah dalam partai itu, yang berarti pelatih Jagoba Arrasate mau tidak mau harus mengubah susunan pemainnya, setidaknya satu orang di pos bek kiri.

Manu Sanchez dan Juan Cruz akan mempertahankan tempat itu, namun mereka berpotensi bermain dalam skema lima bek, seperti yang telah diperlihatkan oleh Arrasate ketika menghadapi Villarreal, dengan Aridane Hernandez bakal masuk ke pos bek tengah untuk menemani David Garcia dan Unai Garcia.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, F. Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Osasuna (5-3-2): Herrera; Vidal, D. Garcia, U. Garcia, Hernandez, Sanchez; Moncayola, Torro, Brasanac; R. Garcia, Avila.

Artikel Tag: Real Madrid, Osasuna, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20212022-prediksi-line-up-real-madrid-vs-osasuna
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini