La Liga 2021/2022: Prediksi Line-up Real Madrid vs Elche

Penulis: Rei Darius
Sabtu 22 Jan 2022, 23:30 WIB
Real Madrid hadapi Elche lagi di La Liga.

Real Madrid kembali berhadapan dengan Elche (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berupaya melanjutkan tren gemilangnya ketika menjamu Elche pada pekan ke-22 La Liga, di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (23/1) malam pukul 22.15 WIB.

Los Blancos melanjutkan tren kemenangannya menjadi lima pertandingan beruntun di semua ajang, setelah mengandaslkan Elche juga di babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (21/1) dini hari WIB, dengan skor 2-1.

Sebelumnya, Real Madrid sukses merengkuh gelar juara Piala Super Spanyol dengan mengandaskan Athletic Bilbao dengan skor 2-0 di laga final, usai menekuk Barcelona dengan skor 3-2 di semifinal.

Itu merupakan suatu reaksi yang bagus dari tim besutan Carlo Ancelotti, yang mengawali tahun 2022 dengan kekalahan mengejutkan 0-1 dari Getafe di La Liga.

Ancelotti bakal bisa diperkuat oleh kiper andalannya lagi pada pertandingan akhir pekan ini, Thibaut Courtois, yang tidak dibawa dalam lawatan ke Estadio Manuel Martinez Valero sebelumnya.

Courtois pun langsung diharapkan untuk mengambil alih posisi penjaga gawang utama, yang berarti Andriy Lunin harus puas kembali menghangatkan bangku cadangan.

Dani Carvajal sudah kembali berlatih, namun masih belum dipanggil oleh Ancelotti untuk laga ini, sedangkan Marco Asensio masih harus berjuang dengan cedera ototnya, dan diperkirakan baru pulih pada bulan Februari nanti.

Namun ada kabar baik dari Gareth Bale yang sudah kembali duduk di bangku cadangan pada laga Copa del Rey kemarin, selagi Eden Hazard mencetak gol kemenangan, yang juga merupakan gol pertamanya untuk Madrid di musim ini.

Sementara itu, bagi Elche, kekalahan dari Madrid di Copa del Rey pertengahan pekan ini telah melukai rekor bagus mereka, yang telah meraih kemenangan beruntun pada tiga laga sebelumnya di semua ajang, termasuk menumbangkan Villarreal dengan skor 1-0 dalam jornada ke-21 La Liga pekan lalu.

Pelatih Jose Manuel Sempere masih kehilangan Pedro Bigas karena cedera otot, sedangkan Enzo Roco dan Ivan Marcone masih diragukan untuk bisa tampil.

Namun, Kiko Casilla, Javier Pastore, Pablo Piatti, dan Josema diharapkan sudah kembali tersedia usai pulih dari COVID-19.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, F. Mendy; Kroos, Modric, Casemiro; Hazard, Benzema, Vinicius.

Elche (4-4-2): Badia; Palacios, Verdu, Gonzalez, Mojica; Milla, Mascarell, Gumbau, Fidel; L. Perez, Boye.

Artikel Tag: Real Madrid, Elche, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20212022-prediksi-line-up-real-madrid-vs-elche
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini