La Liga 2021/2022: Prediksi Line-up Real Madrid vs Celta Vigo

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Sep 2021, 21:00 WIB
Real Madrid hadapi Celta Vigo di Santiago Bernabeu.

Real Madrid akan lakoni laga di Santiago Bernabeu (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berupaya melanjutkan tren positifnya ketika menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada jornada keempat La Liga, Senin (13/9) dini hari pukul 02.00 WIB.

Los Blancos akan menggunakan Santiago Bernabeu untuk pertama kalinya sejak Maret 2020, setelah stadion kebanggaan mereka tersebut direnovasi selama satu setengah tahun terakhir.

Meski harus melakoni tiga laga perdananya secara tandang, namun Real Madrid berhasil mengumpulkan tujuh poin, hasil dari dua kemenangan dan sebuah hasil imbang.

Sempat ditahan Levante dengan skor 3-3 di jornada kedua La Liga, pasukan asuhan Carlo Ancelotti telah kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Real Betis dengan skor 1-0 berkat gol Dani Carvajal.

Ancelotti juga mendapatkan kabar baik dengan kembalinya Luka Modric dan Nacho Fernandez dalam sesi latihan pada pekan ini, namun hanya sang defender yang mungkin bisa bermain dalam pertandingan ini.

Jika Nacho tak bisa bermain, dan karena Ferland Mendy masih belum pulih dari cederanya, maka kapten Marcelo akan kembali bermain sejak menit pertama.

Casemiro dan Eder Militao bisa kembali tepat waktu sebelum pertandingan, meskipun hanya punya waktu sehari untuk mempersiapkan diri, namun keduanya tetap diharapkan untuk tampil dalam pertandingan ini.

Fede Valverde juga diharapkan untuk tampil bersama Isco, yang akan mengisi ketiadaan Toni Kroos yang masih berada dalam proses pemulihan.

Celta Vigo telah melalui musim yang berat di La Liga setelah menelan dua kekalahan, tidak pernah menang, dan hanya mencetak satu gol dari ketiga pertandingan pembuka.

Kevin Vazquez makin mendekati kepulihan setelah menderita retak rahang, namun tetap tidak diharapkan tampil. Sedangkan Jose Manuel Fontan masih bisa diharapkan tampil setelah pulih dari cedera hamstring.

Jeison Murillo menggantikan Joseph Aidoo pada pertandingan terakhir Celta, dan sang bek tengah asal Kolombia bisa mempertahankan tempatnya di sini, namun Miguel Baeza masih diragukan tampil akibat cedera engkel.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Marcelo; F. Valverde, Isco, Casemiro; Bale, Benzema, Vinicius.

Celta Vigo (4-1-3-2): Dituro; Mallo, N. Araujo, Murillo, Galan; Tapia; B. Mendez, D. Suarez, Nolito; Aspas, Santi Mina.

Artikel Tag: Real Madrid, Celta Vigo, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20212022-prediksi-line-up-real-madrid-vs-celta-vigo
1196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini