La Liga 2021/2022: Prediksi Line-up Rayo Vallecano vs Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 27 Okt 2021, 00:30 WIB
Barcelona hadapi Rayo Vallecano di laga lanjutan La Liga.

Barcelona berusaha mengklaim kemenangan ketika menghadapi Rayo Vallecano (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona berniat menebus kekalahan di El Clasico ketika berlaga lagi di La Liga pada Kamis (28/10) tengah malam pukul 00.00 WIB, dengan menghadapi Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas.

Gol-gol dari David Alaba dan Lucas Vazquez menghentikan tren dua kemenangan beruntun milik La Blaugrana, yang kini terjerembab di peringkat kesembilan klasemen sementara La Liga.

Ronald Koeman sekali lagi berada di bawah tekanan akibat kekalahan tersebut, namun posisinya masih tetap aman untuk saat ini.

Sayangnya, sang pelatih asal Belanda tidak akan bisa mengandalkan kompatriotnya, Frenkie de Jong, yang divonis mengalami masalah hamstring setelah kekalahan 1-2 dari Real Madrid.

Sergi Roberto menggantikannya dalam laga akhir pekan kemarin, dan sang wakil kapten diharapkan akan kembali tampil di lini tengah untuk partai ini, selagi Sergino Dest dikembalikan ke pos bek kanan.

Philippe Coutinho akan mengambil alih satu tempat di lini serang, menemani Memphis Depay dan Ansu Fati, namun selain itu, diperkirakan tidak akan ada perubahan lagi.

Sergio Aguero memang mencetak gol pertamanya untuk Barcelona pada musim ini, namun ia akan tetap disimpan di bangku cadangan, sebagai senjata yang bisa mengubah hasil di babak kedua.

Sedangkan Ousmane Dembele kini berpotensi untuk masuk skuat Barca untuk pertama kalinya pada musim ini, lantaran sudah kembali berlatih bersama skuat usai pulih dari cedera lutut, yang dialami ketika membela timnas Prancis di Piala Eropa 2020.

Sementara itu, Rayo Vallecano secara mengejutkan duduk di atas Barca di klasemen sementara La Liga, setelah mengumpulkan 16 poin dari 10 pertandingan, dengan bertengger di posisi ketujuh. Namun tim promosi tersebut baru saja menderita kekalahan dengan skor 2-3 dari Real Betis pada akhir pekan kemarin.

Untuk laga ini, Martin Marquelanz masih harus bersabar untuk kembali ke lapangan karena masih menjalani pemulihan akibat cedera, namun eks striker bintang Atletico Madrid, Radamel Falcao, sudah kembali bugar.

Meski begitu, Falcao tidak akan langsung kembali menjadi starter, dengan Randy Nteka akan mempertahankan posnya di lini serang, bermodalkan dua gol dalam dua pertandingan terakhir.

Prakiraan Susunan Pemain

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Dimitrievski; Balliu, Saveljich, Catena, F. Garcia; Valentin, Comesana; Palazon, Trejo, A. Garcia; Nteka.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dest, Pique, E. Garcia, Alba; Gavi, Busquets, Roberto; Coutinho, Memphis, Ansu Fati.

Artikel Tag: Barcelona, Rayo Vallecano, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20212022-prediksi-line-up-rayo-vallecano-vs-barcelona
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini