La Liga 2021/2022: Prediksi Line-up Getafe vs Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Jan 2022, 03:00 WIB
Real Madrid bertamu ke markas Getafe dalam partai lanjutan La Liga.

Real Madrid hadapi Getafe dalam laga lanjutan La Liga (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berusaha melanjutkan tren positifnya di La Liga ketika melawat ke Estadio Coliseum Alfonso Perez, dengan menghadapi Getafe pada Minggu (2/1) malam pukul 20.00 WIB.

Los Blancos berhasil menutup tahun 2021 dengan keunggulan delapan poin di puncak klasemen sementara La Liga, dengan torehan 46 poin dari 19 pertandingan.

Meskipun kehilangan delapan pemain akibat infeksi COVID-19 pada partai terakhir kontra Athletic Bilbao, Real Madrid masih berhasil mengklaim tiga poin penting dengan menang 2-1.

Kedelapan pemain tersebut sudah sembuh, namun ada lima kasus baru yang terjadi pada pekan ini, yang menimpa Thibaut Courtois, Vinicius Junior, Federico Valverde, Luka Jovic, dan Eduardo Camavinga.

Namun Courtois, Camavinga, dan Valverde sudah dinyatakan sembuh dan bisa bermain, selagi Vinicius dan Jovic masih positif dan tidak dipanggil oleh pelatih Carlo Ancelotti untuk laga ini, jadi Eden Hazard diharapkan bakal bermain.

Camavinga memang dilarang tampil akibat skorsing untuk laga ini, selagi Valverde bisa dicadangkan karena Luka Modric, salah satu pasien COVID-19 pada gelombang pertama, sudah bisa bermain lagi.

David Alaba dan Marco Asensio juga merupakan bagian dari pasien di ruang isolasi pada akhir tahun 2021, namun diperkirakan akan diandalkan sejak menit pertama dalam laga pertama Los Merengues di 2022.

Sementara itu, Getafe menutup tahun 2021 dengan manis, usai mengalahkan Osasuna 1-0. Itu merupakan kemenangan ketiga mereka di La Liga musim ini, dan belum cukup membuat mereka aman karena hanya unggul selisih gol dari Alaves, yang bercokol di peringkat ke-18 klasemen, alias zona degradasi.

Tuan rumah sudah bisa kembali diperkuat oleh Jaime Mata yang sudah selesai menjalani masa skorsingnya, namun kini giliran bek tengah Djene Dakonam yang dilarang tampil; menyebabkan Erick Cabaco berpotensi tampil menggantikannya di jantung pertahanan.

Sedangkan Sabit Abdulai masih menepi akibat cedera parah, kemudian Vitolo dan Jose Macias juga masih diragukan tampil.

Prakiraan Susunan Pemain

Getafe (3-5-2): Soria; Mitrovic, Cabaco, Cuenca; D. Suarez, Arambarri, Maksimovic, Alena, Olivera; Unal, Ramirez.

Real Madrid (4-3-3):Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, F. Mendy; Kroos, Modric, Casemiro; Asensio, Benzema, Hazard.

Artikel Tag: Real Madrid, Getafe, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20212022-prediksi-line-up-getafe-vs-real-madrid
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini