La Liga 2021/2022: Prediksi Line-up Espanyol vs Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Okt 2021, 19:00 WIB
Real Madrid berusaha kembali ke jalur kemenangan saat hadapi Espanyol.

Real Madrid akan menghadapi Espanyol di laga lanjutan La Liga (Image: La Liga)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berupaya kembali ke jalur kemenangan pada saat melawat ke markas Espanyol, Cornella-El Prat, pada jornada kedelapan La Liga, Minggu (3/10) malam esok pukul 21.15 WIB.

Los Blancos telah melalui dua laga beruntunnya tanpa kemenangan. Setelah ditahan tanpa gol oleh Villarreal di La Liga, mereka dikejutkan oleh FC Sheriff di Liga Champions, dengan menelan kekalahan 1-2.

Real Madrid masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan torehan 17 poin dari tujuh pertandingan, meski hanya unggul satu poin dari pesaing terdekatnya, Real Sociedad.

Pelatih Carlo Ancelotti nampaknya tidak akan berencana melakukan perubahan besar-besaran karena dua hasil minor secara beruntun, hanya saja Rodrygo Goes bisa mendapat kesempatan sebagai starter, karena Madrid terlihat lebih berbahaya ketika ia terlibat. Namun itu berarti Eden Hazard bisa didegradasi ke bangku cadangan.

Luka Modric kemungkinan akan kembali menjadi starter setelah dicadangkan kontra Sheriff. Jika demikian maka Eduardo Camavinga harus mengorbankan tempatnya.

Lucas Vazquez juga bisa mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter di pos bek kanan, yang berarti Nacho Fernandez akan digeser ke sisi kiri dan Miguel Gutierrez kembali ke bangku cadangan.

Ferland Mendy, Dani Carvajal, Gareth Bale, dan Dani Ceballos masih menepi, namun ada kabar baik dalam laga kontra Sheriff, karena Toni Kroos sudah bisa kembali beraksi untuk pertama kalinya pada musim ini.

Sementara itu, Espanyol telah mengawali musim dengan meraih enam poin, hasil dari sebuah kemenangan dan tiga hasil imbang, selagi menelan kekalahan tiga kali. Itu membuat mereka bercokol di peringkat ke-14 klasemen sementara La Liga.

Los Periquitos baru kembali ke kasta tertinggi setelah menghabiskan semusim di kasta kedua. Mereka baru meraih kemenangan pertamanya atas Deportivo Alaves dengan skor 1-0 pada tengah pekan lalu, namun kalah lagi dengan skor 0-2 dari Sevilla hanya tiga hari kemudian.

Pelatih Vicente Moreno kehilangan full-back Miguelon yang menyusul Javi Puado ke ruang perawatan, selagi Oier Olazabal, Fernando Calero, dan Yangel Herrera diragukan tampil.

Wu Lei kemungkinan akan dicadangkan untuk pertandingan ini, dengan Aleix Vidal bermain sebagai salah satu dari trio lini serang. Manu Morlanes juga bisa meraih satu tempat di lini tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Espanyol (4-3-3): Diego Lopez; Oscar Gil, Cabrera, Sergi Gomez, Pedrosa; David Lopez, Darder, Morlanes; Aleix Vidal, De Tomas, Embarba.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, Nacho; Valverde, Modric, Casemiro; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Artikel Tag: Real Madrid, Espanyol, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20212022-prediksi-line-up-espanyol-vs-real-madrid
1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini