La Liga 2021/2022: Prediksi Line-up Cadiz vs Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Sep 2021, 22:30 WIB
Barcelona akan hadapi Cadiz dalam laga selanjutnya di La Liga.

Barcelona berniat kembali ke jalur kemenangan saat hadapi Cadiz (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan berusaha untuk bangkit dari keterpurukan dan mulai meraih kemenangan lagi saat menghadapi Cadiz dalam laga tandang ke Estadio Nuevo Mirandilla, pekan keenam La Liga, Jumat (24/9) dini hari pukul 03.00 WIB.

Sang raksasa Catalan belum berhasil meraih kemenangan sejak jeda internasional usai pada dua pekan lalu. Setelah ditaklukkan dengan skor 0-3 oleh Bayern Munich di pekan perdana Liga Champions pekan lalu, Barcelona hampir kalah dari Granada.

Mereka sudah tertinggal sejak menit kedua di Camp Nou pada Selasa (21/9) dini hari WIB. Beruntung, tandukan Ronald Araujo mengamankan sebuah poin di menit ke-90 untuk memastikan laga berakhir dengan skor 1-1.

Pelatih Ronald Koeman boleh berdalih bahwa badai cedera membuatnya kesulitan untuk meraih hasil maksimal, setelah Jordi Alba dan Pedri menjadi pesakitan terbaru selepas laga kontra Bayern pada pekan lalu, menyusul Ousmane Dembele, Ansu Fati, Martin Braithwaite, dan Sergio Aguero. 

Ansu Fati menjadi yang paling mendekati kesembuhan. Dia mungkin bisa kembali pada laga berikutnya di La Liga akhir pekan ini, namun sulit untuk melihatnya untuk langsung berpartisipasi, mengingat ia baru pulih dari cedera yang menderanya sejak November. Namun untuk saat ini, sang penyerang remaja masih akan absen.

Alejandro Balde melakoni laga debutnya sebagai starter kontra Granada dengan kurang meyakinkan, dan Koeman mungkin akan menggeser Sergino Dest, dengan Sergi Roberto dimainkan sebagai full-back kanan.

Karena ada posisi lowong di lini tengah yang ditinggal oleh Roberto, maka Gavi, yang memberi assist kepada Araujo di laga sebelumnya, bisa bermain sebagai starter.

Sementara itu, Cadiz baru saja meraih kemenangan pertamanya pada musim ini dengan menundukkan Celta Vigo 2-1 di akhir pekan. Mereka pun terdongkrak ke posisi ke-13 klasemen sementara La Liga dengan koleksi lima poin dari lima laga.

Los Piratas mmasih kehilangan sejumlah pemain, dengan Jon Ander Garrido masih absen setelah menjalani operasi pada musim panas, selagi Jose Mari juga akan menepi. Namun Juan Cala sudah kembali tersedia usai menjalani hukuman kartu merahnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Cadiz (4-3-3): Ledesma; Iza, Chust, Haroyan, Espino; A. Fernandez, Jonsson, Fali; Salvi, Sobrino, A. Lozano.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Araujo, Pique, Dest; Gavi, F. De Jong, Busquets; Demir, L. De Jong, Memphis.

Artikel Tag: Barcelona, Cadiz, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20212022-prediksi-line-up-cadiz-vs-barcelona
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini