La Liga 2021/2022: Prediksi Line-up Barcelona vs Levante

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Sep 2021, 20:00 WIB
Barcelona incar kemenangan saat menjamu Levante.

Barcelona berusaha kembali ke jalur kemenangan saat hadapi Levante (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan berupaya kembali ke jalur kemenangan pada saat menjamu Levante di Estadio Camp Nou pada jornada ketujuh La Liga, Minggu (26/9) malam esok pukul 21.15 WIB.

La Blaugrana hanya mengumpulkan sembilan poin dari lima kali berlaga. Mereka berada di peringkat ketujuh klasemen sementara, namun memiliki simpanan satu laga lebih banyak karena ditundanya laga kontra Sevilla pada dua pekan lalu.

Kendati begitu, Barcelona patut risau karena sudah melalui tiga laga terakhir tanpa kemenangan. Kekalahan kontra Bayern Munich mungkin masih bisa dipahami, namun ditahan dua tim semenjana La Liga, Granada dan Cadiz, membuat masa depan Ronald Koeman kembali dibahas oleh media.

Badai cedera masih menimpa tim raksasa Catalan, dengan Jordi Alba menepi hingga bulan depan, selagi Alejandro Balde masih diragukan, jadi Oscar Mingueza diperkirakan akan kembali tampil di pos bek kanan selagi Sergino Dest bermain sebagai bek kiri lagi.

Kartu merah Frenkie de Jong kontra Cadiz makin memusingkan Koeman karena Pedri belum akan kembali dalam waktu dekat, maka Gavi diharapkan tampil sebagai starter lagi bersama Sergi Roberto dan Sergio Busquets.

Sedangkan untuk Ansu Fati, potensinya untuk kembali pada laga ini sudah bergaung sejak pekan lalu. Meski sulit untuk melihatnya langsung bermain, namun ada kemungkinan sang pengemban nomor punggung 10 teranyar untuk kembali ke skuat.

Sementara itu, Levante masih dalam pencarian akan kemenangan pertamanya di La Liga, setelah melalui enam pertandingan pembuka dengan meraih hasil imbang pada empat laga di antaranya. Namun dalam laga teranyar, Celta Vigo menghadirkan kekalahan kedua bagi mereka musim ini.

Pelatih Paco Lopez masih kehilangan striker andalannya, Roberto Soldado, karena cedera, demikian pula dengan para pemain kreatif seperti Enis Bardhi dan Jose Campana.

Michael Malsa akan menepi hingga pekan depan karena cedera betis, namun Jorge de Frutos mungkin bisa menjadi starter setelah diturunkan sebagai pengganti dalam laga kontra Celta.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Mingueza, Araujo, Pique, Dest; Gavi, Roberto, Busquets; Demir, L. De Jong, Memphis.

Levante (4-4-2): A. Fernandez; Miramon, Duarte, Postigo, Clerc; De Frutos, P. Martinez, Radoja, Melero; Marti, Dani Gomez.

Artikel Tag: Barcelona, Levante, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20212022-prediksi-line-up-barcelona-vs-levante
1046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini