La Liga 2021/2022: Prediksi Line-up Barcelona vs Granada

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Sep 2021, 05:30 WIB
Barcelona akan menjamu Granada dalam laga lanjutan La Liga.

Barcelona berusaha kembali ke jalur kemenangan usai dikalahkan Bayern (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah ditaklukkan Bayern Munich, Barcelona akan kembali berlaga di La Liga, dengan menjamu Granada di Camp Nou pada Selasa (21/9) dini hari pukul 01.45 WIB.

La Blaugrana merasakan kekalahan pertamanya di musim ini kala menghadapi Die Bavaria di Liga Champions pada tengah pekan depan. Dwigol Robert Lewandowski dan sebuah tembakan terdefleksi Thomas Muller memberikan kemenangan 3-0 untuk tim asal Jerman itu.

Namun Barcelona masih memiliki rekor tak terkalahkan di La Liga pada musim ini, setelah melalui tiga pertandingan pembuka dengan meraih dua kemenangan dan sekali imbang. Mereka melewatkan jornada keempat pada pekan lalu kontra Sevilla, karena penundaan akibat jadwal yang terlalu padat antara jeda internasional dengan liga domestik.

Sayangnya selain kalah, Bayern juga membuat dua pemain penting Barca absen untuk pertandingan ini, dengan Jordi Alba dan Pedri bakal menepi selama beberapa pekan ke depan.

Pelatih Ronald Koeman telah mengonfirmasi dalam konferensi persnya bahwa Alejandro Balde, yang menggantikan Alba di laga kontra Bayern, akan tampil sebagai starter, selagi pos gelandang yang ditinggal Pedri kemungkinan akan diberikan kepada Sergi Roberto.

Lini serang masih menjadi departemen yang paling rapuh di tengah badai cedera ini, mengingat Martin Braithwaite, Ousmane Dembele, Sergio Aguero, dan Ansu Fati masih absen, jadi Memphis Depay dan Luuk de Jong akan kembali memimpin, ditemani oleh Philippe Coutinho.

Sementara itu, Granada telah mengawali La Liga musim ini dengan buruk. Hingga jornada keempat, tim asuhan Robert Moreno belum pernah menang, dengan menderita dua kekalahan di antaranya.

Mereka mengokupasi posisi ke-17 pada saat ini, cukup buruk mengingat mereka adalah perempatfinalis Liga Europa pada musim lalu, hanya disingkirkan oleh tim sekelas Manchester United.

Los Nazaries bisa mengubah susunan pemainnya setelah menderita dua kekalahan beruntun dari Rayo Vallecano dan Real Betis, maka Darwin Machis bisa menjadi starter bersama Luis Suarez di lini serang.

Luis Abram tampil dengan cukup baik di pertandingan sebelumnya, dan bisa mengambil alih satu tempat untuk membentuk formasi tiga bek pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dest, Araujo, Pique, Balde; Roberto, F. De Jong, Busquets; Coutinho, L. De Jong, Memphis.

Granada (3-5-2): Maximiano; Duarte, Sanchez, Abram; Arias, Gonalons, Montoro, Monchu, Neva; Suarez, Machis.

Artikel Tag: Barcelona, Granada, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/la-liga-20212022-prediksi-line-up-barcelona-vs-granada
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini