La Liga 2020/21: Prediksi Line Up Celta Vigo Vs Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Okt 2020, 18:45 WIB
Atletico Madrid bertandang ke Celta Vigo

Prediksi line up Celta Vigo vs Atletico Madrid (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat mereka melanjutkan kampanye La Liga musim 2020/21 dengan bertandang ke Celta Vigo pada Sabtu (17/10) malam WIB di Estadio Balaidos. Los Rojiblancos tanpa tiga pemain utama di laga tersebut.

Tim besutan Diego Simeone telah mengumpulkan lima poin dari tiga laga pembuka mereka di liga musim ini yang menghantarkan mereka ke posisi 12 klasemen sementara La Liga  sedangkan Celta Vigo berada di posisi ke-13 dengan lima poin dari lima pertandingan yang sudah dimainkan.

Atletico Madrid bertekad untuk meraih tiga poin di laga La LIga akhir pekan ini dan mengandalkan Luis Suarez sebagai ladang gol yang sebelumnya telah mencetak dua gol di laga pembuka. Los Rojiblancos menjadi yang favorit memenangkan laga ini meski hanya mampu menang sekali dalam empat laga tandang terakhir mereka kontra Celta dan belum pernah lagi menang sejak Oktober 2017 lalu.

Celta sekali lagi tanpa servis Sergio Alvares, Ruben Blanco, Kevin Vazquez dan Hugo Mallo karena cedera sedangkan David Junca diragukan. Absennya Mallo dan Vazquez membuat Nestor Araujo dipindahkan sebagai bek kanan sementara Emre Mor akan ditempatkan di posisi nomor 10 di belakang penyerang tunggal Aspas.

Fran Beltran juga diperkirakan akan kembali ke lini tengah tuan rumah sedangkan Denis Saurez dan Nolito akan tetap menempati posisi sayap.

Sementara untuk Atletico, Sime Vrsaljko masih menepi dengan masalah otot, tim ibukota juga tanpa servis Jose Gimenez, Saul Niguez dan Renan Lodi. Angel Correa, Yannick Carrasco dan Joao Felix bisa tampil mendampingi Luis Suarez di posisi penyerang, pemain pinjaman dari Arsenal, Lucas Torreira nampaknya akan menjadi pemian pengganti.

Kieran Trippier juga seharusnya bisa dimainkan meski harus pulang lebih awal dari skuat Inggris menjelang laga Rabu lalu kontra Denmark untuk menghadiri sidang FA.

Berikut prediksi line up Celta Vigo vs Atletico Madrid

Celta Vigo:Villar; Araujo, Aidoo, Murillo, Olaza; Tapia, Beltran; Nolito, Mor, Denis Suarez; Aspas

Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Hermoso; Correa, Koke, Llorente, Carrasco; Luis Suarez, Felix

Artikel Tag: Atletico Madrid, Celta Vigo, La Liga

942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini