La Liga 2020/21: Prakiraan Susunan Line Up Huesca vs Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 30 Sep 2020, 18:38 WIB
Atletico Madrid siap menghadapi tantangan kontra Huesca

Prakiraan line Huesca vs Atletico Madrid

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid memulai kompetisi La Liga musim 2020/21 dengan kuat setelah mengalahkan Granada dengan skor telak 6-1 di akhir pekan lalu dan selanjutnya tim besutan Diego Simeone akan bertandang ke tim promosi, Huesca. Los Rojiblancos berharap bisa menjaga performa yang sama di pertandingan yang akan berlangsung di Estadio El Alcoraz pada Rabu (30/09) malam waktu setempat.

Tuan rumah telah memainkan tiga pertandingan di La Liga musim baru kali ini dan hasilnya juga tidak mengecewakan dua kali imbang melawan Valencia dan Villarreal, dan kalah 2-0 dari Cadiz. Huesca berpotensi untuk mengecewakan tim tamu yang baru bermain satu kali di musim 2020/21 ini.

Manajer Huesca, Michel diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1 yang diharapkan bisa menciptakan kreativitas di lini serang, dengan pemain seperti Shinji Okazaki, David Ferreiro dan Juan Carlos Real yang terbukti memainkan peranan penting dalam serangan balik yang dibangun klubnya, dengan Rafa Mir yang memimpin di lini serang.

Michel memiliki alternatif yang menarik di bangku cadangan termasuk Javi Ontiveros dan Sergio Gomez, keduanya bisa dimainkan di babak kedua guna membantu dalam penguasaan bola dan dinamika permainan tim.

Di lini tengah pemain anyar, Borja Garcia berharap bisa menjadi starter untuk kali pertama akan tetapi nampaknya sulit karena sang pelatih masih akan mengandalkan duo Pedro Mosquera dan Jaima Seoane.

Sedangkan di lini pertahanan Pablo Maffeo yang dipinjam dari Stuttgart mengalami cedera kemungkinan akan digantikan oleh Pedro Lopez yang akan menempati posisi bek kanan sedengkan Javi Galan akan menghuni posisi bek kiri. Keduanya akan didukung duo bek tengah Jorge Pulido dan Dimitros Siovas dengan Adres Fernandez yang akan menjadi starter di posisi penjaga gawang.

Sedangkan tim tamu Atletico Madrid kemungkinan akan melakukansedikit rotasi guna menghadapi jadwal padat di musim ini di La Liga dan diprediksi akan menurunkan formasi 4-4-2. Jan Oblak dipastikan akan jadi starter di posisi penjaga gawang, di lini pertahanan juga tidak akan ada perubahan masih akan mengandalkan formasi empat bek, Kieran Trippier, Felipe, Stefan Savic dan Renan Lodi.

Di lini tengah, Marcos Llorente kemungkinan bisa kembali menjadi starter setelah performa impresifnya melawan Granada sebagai pemain pengganti, ia akan menempati posisi gelandan tengah bersama Koke dan menggeser Saul Niguez ke sisi kiri. El Cholo juga bisa menurunkan Thomas Lemar di sisi kanan untuk memberikan kesempatan pada pemain asal Perancis untuk membuktikan diri dan ia akan menggantikan Angel Correa.

Dan terakhir di lini serang, Joao Felix akan menjadi starter berdampingan dengan striker baru, Luis Suarez dan Diego Costa kemungkinan akan dibangkucadangkan bersama dengan Thomas Partey, Vitolo, dan Hector Herrera bisa tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Prakiraan susunan line up Huesca vs Atletico Madrid

Huesca (4-2-3-1): Fernandez; Lopez, Pulido, Siovas, Galan; Mosquera, Seoane; Ferreiro, Okazaki, Real; Mir

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Lodi; Lemar, Koke, Llorente, Saul; Felix, Suarez

Artikel Tag: Atletico Madrid, Huesca, La Liga

845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini