La Liga 2020/21: Prakiraan Line Up Elche vs Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 11:39 WIB
Atletico Madrid

Atletico Madrid siap menghadapi laga tandang kontra Elche (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid berharap bisa menguatkan posisi mereka di puncak kalsemen La Liga saat mereka menghadapi laga tandang melawan tim yang sedang berjuang di zona degradasi, Elche pada Sabtu (01/05) malam WIB di Estadio Martinez Velero. Los Rojiblancos telah dipastikan tanpa defender andalan mereka, Renan Lodi di laga tersebut.

Elche akan menjamu Atletico Madrid di lanjutan La Liga hanya akan kehilangan servis defender Johan Mojica selain itu pelatih Fran Escriba berbekal skuat lengkap. Guido Carillo telah kembali berlatih sedangkan Gonzalo Verdu kembali dari skorsing.

Tuan ruman akan menerapkan formasi 4-4-2 dengan di depan penjaga gawang pinjaman asal Paulo Gazzaniga akan dilapiso oleh sepasang bek tengah, Verdu dan Dani Calvo sedangkan Helibelton Palacios akan menjadi starter di sektor bek kanan. Josema akan menghuni posisi bek kiri setelah absennya Mojica.

Ivan Marcone akan memimpin lini tengah dan akan dibantu oleh Raul Guti yang bisa maju membantu serangan jika timnya memutuskan untuk menyerang. Di bagian sayap akan dipercayakan pada Tete Morente dan Fidel yang telah terlibat masing-masing dalam enam dan delapan gol di La Liga musim ini. Lucas Boye akan menjadi starter di lini serang berpasangan dengan Pablo Piatti.

Atletico Madrid dipastikan tanpa servis bek kiri andalan, Renan Lodi yang mengalami cedera betis. Kapten klub, Koke yang sedang berjuang mengatasi cederanya dan berlatih terpisah hampir di sepanjang pekan ini telah dinyatakan fit dan siap dimainkan sedangkan Jose Maria Gimenez telah kembali setelah menjalani skorsing satu laga.

Absennya Lodi akan memaksa Diego Simeone mengubah formasinya menjadi 3-5-2 di depan kiper Jan Oblak akan dihuni oleh Stefan Savic yang akan didampingi oleh Gimenez dan Mario Hermoso. Kieran Trippier akan dipasang di sayap kanan sedangkan Yannick Carrasco di posisi sayap kiri untuk mendukung serangan.

Kapten Koke akan ditempatkan sebagai gelandang tengah yang membantu pertahanan dan sesekali bisa membantu penyerangan seraya mencoba mendikte jalannya pertandingan. Sedangkan Hector Herrera yang menjadi pilihan reguler dalam beberapa pekan ini nampaknya tidak akan dijadikan starter karena Thomas Lemar telah kembali beraksi pekan lalu dan ia akan berduet dengan Marcos Llorente. Sedangkan di lini serang akan dihuni Angel Correa dan Luis Suarez dengan Joao Felix jadi opsi di bangku cadangan.

Prakiraan Line Up

Elche (4-4-2): Gazzaniga; Palacios, Calvo, Verdu, Josema; Morente, Marcone, Guti, Fidel; Piatti, Boye

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Llorente, Koke, Lemar, Carrasco; Correa, Suarez

Artikel Tag: Atletico Madrid, Elche, La Liga

658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini